Detik-Detik Peluncuran Merek dan Motor Baru Keeway

Detik-Detik Peluncuran Merek dan Motor Baru Keeway
Jumat, 30 Oktober 2020 10:00
Brian

Benelli Motor Indonesia (BMI) diketahui akan memasarkan merek motor baru yakni Keeway. Artinya BMI akan memegang dua merek motor sekaligus di pasar Indonesia yakni Benelli dan Keeway. Keeway sendiri akan memiliki sejumlah produk yang berbeda dengan Benelli.

Seperti yang telah diberitakan, OtoRider mendapatkan undangan untuk menghadiri peluncuran merek Keeway dan produk barunya hari ini. Berdasarkan undangan yang sampai ke Redaksi, dapat dipastikan produk yang meluncur adalah Keeway V250 FI.

   Baca Juga: Motor Bebek Klasik New GPX Rock 110, Harganya RP 16 Jutaan!

Berdasarkan laporan langsung di lokasi, tampaknya prediksi kemunculan Keeway V250 FI benar adanya. Hal tersebut bisa dilihat dari dekorasi yang ditampilkan di ruangan peluncuran. Selain itu siluet motor yang ditutupi kain memperlihatkan sebuah motor cruiser.

Detik-detik peluncuran Keeway V250 FI

 

Sebagai tambahan informasi, kemunculan Keeway V250 FI memang tidak terlalu mengejutkan. Mengingat motor ini telah tampil di berbagai media, termasuk media sosial Steven Kentjana selaku Presiden Direktur BMI. Motor ini juga telah terlihat saat peluncuran dealer baru Benelli di Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

   Baca Juga: Suzuki Address FI Juga Ikut Dapat Penyegaran Warna Baru

Steven mengungkapkan kemungkinan motor akan dipasarkan dalam harga di bawah Rp 60 juta. Mengenai spesifikasinya memang belum dibocorkan secara rinci. Namun yang jelas, motor ini memiliki mesin V-Twin 250 cc yang menggerakan roda belakang menggunakan belt.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.