Detik-Detik Peluncuran Motor Baru Honda Bersama Marquez

Detik-Detik Peluncuran Motor Baru Honda Bersama Marquez
Selasa, 4 Februari 2020 14:30
Thio Pahlevi

Honda melalui PT Astra Honda Motor menggelar kegiatan penyampaian informasi terkait aktivitas balapnya pada 2020. Berlokasi di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, acara ini turut dihadiri oleh pembalap Repsol Honda Team, yakni Marc dan Alex Marquez.

Berdasarkan laporan langsung dari lokasi, kabarnya Honda juga akan meluncurkan motor terbarunya. Bila melihat dari rangkaian acara, sepertinya motor yang akan diluncurkan adalah tipe sport.

Launching honda

 

Di beberapa sudut ruangan, terdapat booth bertuliskan Rebel dan Africa Twin. Apakah motor tersebut yang akan diluncurkan Honda hari ini?

Namun, jika melihat dari beberapa pergerakan Honda di negara tetangga, mereka telah meluncurkan Honda CBR1000RR-R. Mungkinkah motor tersebut akan hadir di Indonesia dan dikenalkan bersamaan dengan Marquez bersaudara?

Launching honda

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.