Detik-Detik Peluncuran Virtual Honda CBR150R Terbaru

Detik-Detik Peluncuran Virtual Honda CBR150R Terbaru
Selasa, 12 Januari 2021 13:10
Brian

Honda CBR150R terbaru disinyalir akan meluncur di pasar Indonesia hari ini, Selasa (12/1). Hal tersebut diketahui melalui undangan yang dikirimkan PT Astra Honda Motor (AHM) terkait peluncuran produk baru. Peluncuran ini pun dilakukan secara virtual melalui aplikasi Zoom.

Sebelumnya peluncuran produk terbaru Honda masih belum jelas, mengingat wawancara OtoRider dengan pihak AHM tidak membuahkan hasil. Terdapat dua produk yang dimungkinkan untuk meluncur, antara Honda CBR150R terbaru atau Honda PCX 160.

   Baca Juga: Tak Hanya Jakarta, Motor Listrik NIU Akan Hadir di Kota Besar Indonesia

Akan tetapi meluncurnya Honda CBR150R terbaru semakin diperkuat dengan tampilan dari launching virtual Zoom. Tertulis pada tampilan awalnya "Virtual launching New Sport Mid - Media". Dengan embel-embel 'New Sport', memperkuat dugaan bahwa motor sport 150 cc itu memang akan segera meluncur.

Warna Baru CBR150R 2020 Pabrik AHM

 

Sebagai tambahan informasi, Honda CBR150R terbaru ini sudah cukup lama digosipkan sejumlah media. Diperkirakan motor ini akan mendapat sejumlah ubahan yang cukup signifikan, satu di antaranya adalah suspensi upside down. Selain itu bagian tampilannya sendiri berubah mengikuti garis desain kakaknya yakni CBR250RR.

   Baca Juga: Berikut Harga Terbaru Honda Sonic 150R dan Suzuki Satria F150 (Januari 2021)

Sayangnya mengenai spesifikasi lengkap dan harga yang ditawarkan memang belum bocor hingga saat ini. Untuk mengetahuinya tentunya harus menunggu launching resminya terlebih dahulu. OtoRider akan segera memberitakan jika mendapatkan informasi lebih lanjut.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.