Di GIIAS 2017, My Pertamina Loyalty Program Mulai Diuji Pasar ke Komunitas Otomotif

Di GIIAS 2017, My Pertamina Loyalty Program Mulai Diuji Pasar ke Komunitas Otomotif
Jumat, 11 Agustus 2017 19:40
Ilham Pratama

My Pertamina Loyalty Program dirilis di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 hari ini (11/8). Program tersebut mulai uji pasar ke komunitas.

Menurut Vice President Corporate Communication Pertamina, Adiatma Sardjito, uji coba pasar ini dimaksudkan agar komunitas mengenal kartu dan aplikasi My Pertamina Loyalty Program. "Layanan kartu dan aplikasi ini untuk mempermudab pelanggan setia yang telah menggunakan produk-produk Pertamina," ucapnya.

Komunitas yang hadir kali ini adalah pengguna setia produk Pertalite, Pertamax dan Dex Series. Anggota komunitas kemudia diajak melakukan transaksi cashless dengan keuntungan mendapatkan poin dan reward. 

Rencananya uji coba ini akan menjadi bahan evaluasi berkelanjutan bagi kegunaan kartu. Karena itu, penggunaan di kalangan komunitas menurut Sardjito dirasa sudah tepat. Karena kelebihan yang ditawarkan My Pertamina Loyalty Program adalah mendapat layanan diskon hingga voucher berlibur dan sederet keuntungan lainnya.

Pada tahap awal, My Pertamina Loyalty Program baru tersedia di tujuh SPBU di Jakarta dan sekitarnya, yakni Kuningan Rasuna Said, MT Haryono, Pondok Indah, Lenteng Agung, BSD dan Serpong. Rencananya hingga akhir 2017, program ini bisa berlaku di seluruh SPBU Jabodetabek.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.