Di Luar Urusan Teknis, Inilah Keunggulan All New Honda CB150 Verza Dibandingkan Yamaha Byson

Di Luar Urusan Teknis, Inilah Keunggulan All New Honda CB150 Verza Dibandingkan Yamaha Byson
Rabu, 21 Februari 2018 11:05
Yulian Lahardi

PT Astra Honda Motor (AHM) telah menghadirkan All New Honda CB150 Verza di kawasan Kemayoran, Jakarta (20/2). All New Honda CB150 Verza tersedia 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel.

Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black.

Honda CB150 Verza

All New Honda CB150 Verza sendiri dibanderol Rp 19.950.000 untuk tipe Cast Wheel dan Rp 19.300.000 (On the Road Jakarta dan sekitarnya) untuk tipe Spoke. "Secara tampilan memiliki desain baru merupakan new value, itulah keunggulan All New Honda CB150 Verza ketimbang pesaingnya," jelas Apong Arfiansyah selaku pengamat otomotif.

Terlebih lagi, pria yang juga menjabat sebagai CEO PT. Ahza Global Strategis itu menuturkan bahwa CB150 Verza telah mengembalikan kejayaan motor naked bike edisi lampu bulat yang pernah jadi ikon motor laki masa silam. "Karena memiliki new value maka masyarakat akan lebih berminat memilikinya ketimbang pesaingnya yang masih mengusung tampilan lawas," ujar konsultan marketing dan media sosial tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.