Di Malaysia, Honda Spacy Tampil Lebih Stylish

Di Malaysia, Honda Spacy Tampil Lebih Stylish
Kamis, 7 Januari 2016 09:55
K Dimas Priyandra

Jika di Indonesia Honda Spacy tak ada penyegaran sejak pkemunculannya, maka lain halnya di Malaysia. Pasalnya di negri Jiran tersebut, Spacy terbaru tampil lebih stylish dan elegant.

Ini akibat penyegaran yang dilakukan Honda Malaysia dengan menghilangkan striping yang ramai dan digantikan emblem berbahan plat yang juga digunakan pada Honda Vario 150 atau PCX.

Selain itu, pilihan warna yang disediakan pun berkesan mewah, yakni Pearl Magellanic Black, Pearl Metalloid White serta Euphoria Red Metallic. Tak hanya itu, untuk menambah kesan stylish warna tersebut disandingkan dengan warna coklat di jok serta dek bodynya.

Sedangkan yang lainnya tetap sama dengan Spacy generasi sebelumnya. Mesinnya pun masih mengandalkan 110 cc berpendingin udara yang bertenaga 8,77 dk di 8.000 rpm serta torsi 8,27 Nm di 6.500 rpm.

Hmm, Spacy di Indonesia kapan, ya, dapat penyegaran? (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.