Diakuisisi TVS, Bagaimana Masa Depan Motor Norton Motorcycles?

Diakuisisi TVS, Bagaimana Masa Depan Motor Norton Motorcycles?
Kamis, 23 April 2020 08:00
Brian

Beberapa hari yang lalu Norton Motorcycles telah menjual asetnya kepada TVS Motor Company. Motor pabrikan Inggris yang hampir bangkrut itu dibeli oleh TVS seharga Rp 309 Miliar. Lantas bagaimana masa depan motor Norton dibawah TVS?

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima OtoRider, Sudarshan Venu selaku Joint Managing TVS Motor Company menyebutkan Norton akan tetap memiliki ciri khasnya. Pembelian aset milik oleh pihaknya menjadi bentuk dukungan akan masa depan Norton. TVS akan terus bekerjasama dengan pegawai dan pelanggan untuk kemajuan industri motor Inggris tersebut.

   Baca Juga: TVS Resmi Beli Norton Motorcycles Seharga Ratusan Miliar

"Norton akan selalu mempertahankan identitas khasnya, serta didukung rencana bisnis yang menarik dan spesifik. TVS Motor akan bekerja sama dengan para pelanggan dan pegawai Norton demi membangun kesuksesan dan keunggulan Norton Motorcyles. Kami ingin sama-sama berkembang di pasar dunia dalam beberapa tahun kedepan," ujar Sudarshan.

norton v4

Saat ini Norton Motorcycles memiliki produk-produk unggulan, seperti Commando, Dominator, dan V4 RR. Optimisme dua merek motor ini diyakini bisa memanfaatkan jangkauan global. Selain itu dapat menambah rantai pasokan TVS Motor Company untuk merambah pasar baru.

   Baca Juga: Yamaha XSR300 2-Silinder Berpeluang Meluncur Akhir Tahun Ini

Sebagai tambahan informasi, Norton Motorcycles didirikan oleh James Lansdowne Norton di Birmingham pada 1898. Pada jaman kejayaannya, Norton termasuk motor terkemuka di Inggris dan memiliki ikatan emosional kepada penggemarnya. Sejak abad ke-20, Norton Motorcycles dikenal dengan model motor klasik dan mewah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.