Dibanderol Rp 714 Juta, Ini FItur BMW S 1000 RR

Dibanderol Rp 714 Juta, Ini FItur BMW S 1000 RR
Kamis, 18 Agustus 2016 10:35
Ilham Pratama

Salah satu primadona di booth BMW Motorrad pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 adalah BMW S 1000 RR. Superbike berbanderol Rp 714 juta (off the road) diklaim memiliki sederet keunggulan. Apa saja?

“BMW S 1000 RR merupakan superbike dengan kombinasi sempurna dari performa tinggi, reliabilitas, German engineering and build quality, fitur berlimpah serta kenyamanan dan user friendly khas sepeda motor BMW yang telah lama dikenal oleh para konsumen,” ungkap Karim Rachman, Marketing & PR Manager, BMW Motorrad Indonesia,” ujar Karim Rachman, Marketing & PR Manager, BMW Motorrad Indonesia.  

Penyempurnaan drivetrain dari RR terbaru disumbangkan oleh cylinder head, intake camshaft dan intake valves yang telah dirancang ulang. Tenaganya mencapai 199 dk dengan torsi 113 Nm.

Struktur dan geometri sasis yang terbaru, untuk pengendaraan yang presisi dengan pengendalian terbaik. Dipadukan dengan Dynamic Damping Control (DDC) yang di adopsi dari HP4.
RR memiliki kerangka yang lebih ringan dan perpaduan antara rigidity dan flexibility.

Ada pula tiga Riding Mode dengan tambahan Pro Riding Mode Feature S 1000 RR memiliki Riding Mode sesuai dengan kebutuhan pengendara berdasarkan lintasan yang dilalui serta sesuai dengan kondisi pengendaraan; Rain, Sport, Race, serta Pro Riding Mode Feature; Slick dan User yang sudah terintegrasi dengan Launch Control untuk akselerasi sempurna dari standing start serta Pit-Lane Speed Limiter untuk menjaga kecepatan ketika memasuki Pit. Serta fitur Cruise Control.

HP Gear Shift Assist Pro, sebagai fitur standar untuk unit di Indonesia memudahkan pengendara saat pergantian transmisi (upshift & downshift) tanpa menggunakan kopling.
Dynamic Traction Control (DTC) dengan 7 +/- Steps. RR terbaru sudah dilengkapi dengan Race ABS (semi-integral) serta Automatic Stability Control (ASC). Dynamic Traction Control (DTC) yang merupakan satu kesatuan dengan Pro Riding Mode memiliki banking sensor dan system kalibrasi yang presisi.

S 1000 RR memiliki system eletrikal baru yang telah disempurnakan dengan powerful sensor box beserta aki yang lebih ringan 1 kilogram. Sedangkan pilihan warnanya cukup beragam. Mulai Racing Red – Light White, Black Storm Metallic dan warna BMW Motorsport. (otorider.com)

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.