DID Hadirkan Produk Rantai untuk Penggemar Valentino Rossi

DID Hadirkan Produk Rantai untuk Penggemar Valentino Rossi
Minggu, 27 Juni 2021 18:00
Thio Pahlevi

Merek rantai DID menghadirkan produk terbarunya bagi para penggemar balap MotoGP, khususnya pendukung Valentino Rossi. Produk ini pun kabarnya diluncurkan dalam rangka merayakan hubungan panjang antara DID dan Rossi. Nah, apa saja yang ditawarkan DID pada rantai terbarunya ini?

Secara tampilan, rantai baru DID tersebut dilengkapi dengan logo Rossi menggunakan ukiran laser. Di beberapa bagian rantai terdapat tulisan VR|46 dan angka 46. Rantai ini pun diklaim memiliki spesifikasi siap balapan.

   Baca Juga: Piaggio Indonesia Bakal Luncurkan Produk Baru Besok, Vespa Edisi Spesial 75 Tahun?

Rantai DID edisi Rossi ini dibalut dengan perpaduan warna emas dan perak. Dikutip dari RideApart, versi produk VR46 ini menampilkan desain drive terbuka dengan tautan hollow rivet dan dilengkapi keahlian DID untuk MotoGP. Cincin X yang dipatenkan mengartikan bahwa versi VR46 ini harus tahan terhadap kerasnya penggunaan trek.

Rantai DID Edisi Valentino Rossi

Rantai DID edisi Rossi ini hadir dalam dua varian, yakni 520 VX/VR46 yang memiliki kekuatan tarik sekitar 8.200 pon atau 3.720 kilogram serta 525 VX/VR46 dengan kekuatan tarik berkisar 9.970 pon atau 4.524 kilogram. Lantas, berapakah banderol harga dari rantai tersebut?

   Baca Juga: Jadwal MotoGP Belanda 2021: Rossi Suka Sirkuitnya, Marquez Ingin Juara Lagi

Rantai DID edisi Valentino Rossi ini kabarnya dipasarkan mulai dari $130 atau sekitar Rp 1,8 jutaan. Rantai DID 520 VX/VR46 sendiri bisa digunakan pada motor bermesin 125 cc hingga 750 cc. Sementara itu, varian 525 VX/VR46 direkomendasikan untuk motor berkapasitas mesin 400 cc hingga 900 cc. Tertarik memilikinya?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.