Digosipkan Meluncur Juni 2020, Bagaimana Pengembangan Baby Harley Saat Ini?

Digosipkan Meluncur Juni 2020, Bagaimana Pengembangan Baby Harley Saat Ini?
Selasa, 30 Juni 2020 10:00
Brian

Harley-Davidson beberapa waktu lalu dikabarkan memiliki kerjasama dengan Qianjiang Motorcycles sebagai perusahaan motor besar di Cina. Qianjiang Motorcyles juga dikenal sebagai pabrikan yang membuat sejumlah produk Benelli. Kerjasama ini telah dikonfirmasi untuk menghasilkan motor Harley-Davidson kecil dengan mesin lebih kurangnya 300 cc.

Sebelumnya, kabar motor terbaru Harley-Davidson mendapatkan nama HD350. Gosip sebelumnya juga menyebutkan motor ini akan diluncurkan pada Juni 2020. Namun sudah memasuki akhir Juni motor ini tak kunjung meluncur, bagaimana kabar terbarunya?

   Baca Juga: Mengenal Fungsi Komponen Komstir Pada Sepeda Motor

Dilansir dari Ride Apart, berdasarkan laporan Cycle World yang mendapatkan dokumen perusahaan Cina yang bocor motor Harley-Davidson menggunakan basis QJ350-13. Dokumen tersebut merinci pada sebuah sepeda motor dengan mesin 353 cc. QJ350-13 juga diharapkan menjadi versi terbaru Benelli 302S yang akan segera diperbarui.

Harley-Davidson HD350

 

Menurut Cycle World, dokumen tersebut menunjukkan QJ350 dan 302S yang memiliki mesin paralel kembar 353 cc baru. Mesin tersebut diperkirakan memiliki tenaga hingga 36 tenaga kuda. Dokumen ini juga menggaris bawahi motor Harley-Davidson kecil akan menjadi HD350, bukan HD338 seperti rumor sebelumnya.

   Baca Juga: Kawasaki Tengah Mengerjakan Teknologi Prediksi Elektronik

Akan tetapi sulit untuk menyebutkan mengenai dokumen yang bocor ini adalah tanda faktual perusahaan Amerika itu tetap membangun Baby Harley-Davidson. Bagi Qianjiang dan Benelli, tentunya sangat mudah untuk menghadirkan mesin kecil berkapasitas 300 cc. Namun ini akan menjadi sesuatu yang sangat jauh berbeda pada line-up Harley-Davidson.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.