Diisukan Hengkang dari Repsol Honda, Lorenzo: Saya Masih di Sini!

Diisukan Hengkang dari Repsol Honda, Lorenzo: Saya Masih di Sini!
Senin, 21 Oktober 2019 19:00
Thio Pahlevi

Dalam ajang balap MotoGP, performa Jorge Lorenzo terus menjadi sorotan. Hal ini terjadi setelah dirinya masih belum bisa memberikan hasil bagus selama bergabung dengan tim Repsol Honda.

Akibat dari performanya tersebut, Lorenzo santer dikabarkan akan meninggalkan tim yang juga diisi oleh Marc Marquez ini. Namun, dilansir dari Crash, ia menegaskan untuk tetap bertahan di Honda.

"Tujuan dan ide saya adalah untuk (tinggal dan) menyelesaikan kontrak saya dengan Honda," kata Lorenzo saat MotoGP Motegi, Jepang kemarin.

   Baca Juga: Nonton MotoGP di Jepang Ala Backpacker, Ternyata Asyik Juga!

Lorenzo menilai, ia ingin memberikan penampilan terbaiknya untuk tim Repsol Honda. Akan tetapi, sejumlah cedera yang dideritanya turut mengganggu performa mantan rekan setim Valentino Rossi ini.

Lorenzo Crash

 

"Ketika saya pertama kali menandatangani kontrak dengan Honda, saya berharap lebih. Mungkin tidak harus berjuang untuk kejuaraan, tetapi bukan hasil yang saya dapatkan sekarang," ucapnya.

Tercatat, Lorenzo mengalami beberapa cedera parah, seperti cedera kaki di MotoGP Aragon, cedera tangan saat MotoGP Thailand, cedera skafoid saat pramusim, patah tulang rusuk di Qatar, dan patah tulang punggung di Assen.

   Baca Juga: Busi yang Cocok untuk Motor Yamaha, Jangan Salah Pilih

"Jadi saya tidak pernah naik 100 persen dengan motor ini. Ini sangat memengaruhi hasil saya. Punggung saya terasa lebih baik, setiap minggu saya merasakan peningkatan kecil," kata pemilik nomor 99 ini.

Dari sisi teknis, saat ini Lorenzo masih mencari pengaturan motor yang cocok untuk dirinya. "Untuk saat ini kami tidak menemukan pengaturan yang tepat untuk saya. Ayo terus mencoba dan mari kita lihat," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.