Dijual Terbatas, Berapa Jatah Vespa 75th Anniversary Edition di Indonesia?

Dijual Terbatas, Berapa Jatah Vespa 75th Anniversary Edition di Indonesia?
Rabu, 30 Juni 2021 15:10
Brian

Vespa 75th Anniversary Edition secara resmi dijual oleh PT Piaggio Indonesia sebagai agen pemegang mereknya. Edisi ulang tahun ke-75 ini menawarkan dua model, yakni Vespa Primavera yang dijual seharga Rp 64 juta dan GTS 300 yang dijual Rp 175 juta. Dijual dengan sangat terbatas, kira-kira berapa jumlah yang tersedia untuk pasar Indonesia?

Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia mengungkapkan pihaknya sangat yakin dengan penjualan Vespa 75th Anniversary Edition. Keyakinannya berdasarkan edisi terbatas dengan cerita 75 tahun kiprah Vespa di dunia. Ditambah desain yang kontemporer membuat model yang satu ini sangat spesial.

   Baca Juga: Kian Dekat Ke Indonesia, Suzuki Hayabusa Dirilis di Filipina

"Yakin sekali bahwa Vespa 75th Anniversary ini akan diterima pasar dengan sangat baik. PT Piaggio Indonesia yakin 75th Anniversary ini akan mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa dari para pecintanya," ujar Marco dalam peluncuran model Vespa 75th Anniversary Edition secara daring, Senin (28/6).

Vespa 75th Anniversary Edition

Saat ditanya lebih lanjut mengenai jumlah yang tersedia untuk para penggemarnya di Indonesia, Marco tidak menyebutkannya secara gamblang. Marco hanya menyebutkan pada versi terbatas sebelumnya banyak peminat yang tidak kebagian. Sehingga dirinya menghimbau para peminat Vespa 75th Anniversary Edition agar tidak sampai ketinggalan.

   Baca Juga: Yamaha Rayakan 60 Tahun Kiprahnya Di Balapan Grand Prix Dunia

"Seri Vespa 75th Anniversary ini sangat-sangat terbatas, pada versi terbatas sebelumnya banyak dari pecinta Vespa yang tidak kebagian. Jadi ini merupakan indikasi seberapa terbatasnya unit Vespa kali ini. Jadi jangan sampai kehabisan ya, itu sangat-sangat limited sekali," lanjut Marco.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.