Dimas Ekky Akan Turun di Grand Prix Moto2 Sepang, Malaysia 2017

Dimas Ekky Akan Turun di Grand Prix Moto2 Sepang, Malaysia 2017
Kamis, 26 Oktober 2017 11:05
Angga M

Setelah sukses meraih podium ke tiga pada kejuaraan CEV Moto2 European Championship di Cataluna, Spanyol, Juni lalu. Dimas Ekky Pratama, pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) akan tampil pada kejuaraan MotoGp di kelas Moto2 bersama tim Gresini Racing di Sepang Internasional Circuit, Malaysia pada (28-29/10).

Penampilan perdana pembalap muda Indonesia di Moto2 menjadi momen bersejarah putra bangsa yang ikut di ajang balap dunia. Sejak meningkatnya performa balap di CEV Moto2 European Championship, membuat tim balap Grand Prix Moto2, Gresini Racing untuk mendaulat pembalap Indonesia berlaga mewakili mereka pada seri Sepang (28-29/10).

Dimas Ekky akan turun menggantikan pembalap Jorge Navarro yang mengalami cedera saat berlaga di Philips Island, Australia, Minggu lalu.

"AHM siap mendukung Dimas Ekky untuk mengisi posisi tersebut. Hal ini sejalan dengan komitmen dalam program pembinaan balap AHM yang ingin mengantar anak bangsa untuk dapat meraih mimpinya di dunia balap," ujar Thomas Wijaya, Marketing Director AHM.

“Saya sangat senang mendapatkan tawaran bermain di Grand Prix Moto2. Ini merupakan momen luar biasa bagi saya. Terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Gresini Racing dan juga Astra Honda Motor. Persiapan ini sangat singkat, fokus utama saya saat ini pada sesi latihan dan banyak diskusi dengan mekanik. Saya akan maksimalkan ini untuk memperbesar potensi yang saya miliki,” ujar Dimas Ekky.

Thomas manambahkan, terima kasih untuk kesempatan berharga bagi pembalap binaan kami. Tentunya hal ini juga membawa kebanggaan tersendiri untuk bangsa Indonesia. Dimas memiliki pengalaman dan beragam prestasi di dunia balap yang telah di tempa melalui melalui program pembinaan balap AHM. Kami sangat senang hasil tempaan ini mendapat pengakuan dari tim balap profesional di Grand Prix Moto2, Gresini Racing. Mohon dukungannya masyarakat untuk pembalap muda Indonesia ini, tutupnya.

Masyarakat di Indonesia dapat menyaksikan aksi balap Dimas Ekky pada Grand Prix Moto2 yang ditayangkan langsung di stasiun TV nasional pada Minggu (29/10) pukul 12.20 WIB.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.