Dimas Ekky Berhasil Juara Ketiga Di CEV Moto2 Albacete Spanyol

Dimas Ekky Berhasil Juara Ketiga Di CEV Moto2 Albacete Spanyol
Senin, 15 Oktober 2018 17:10
Angga M

Pembalap Indonesia Dimas Ekky Pratama berhasil meraih juara ketiga di kelas CEV Moto2 Championship pada gelaran FIM CEV International Championship yang diadakan di sirkuit Albacete, Spanyol (13/10).

Pembalap Astra Honda Racing Team, Dimas Ekky memulai jalannya balap dari grid ke 6 baris kedua. Balapan pertama CEV Moto2 Championship berlangsung dengan cuaca hujan, kondisi ini berbeda saat melakukan latihan bebas dengan cuaca yang panas.

Baca juga: Kenalan Sama Erin Sills, Wanita Pemegang Rekor Motor Tercepat di Dunia

Pembalap Indonesia berhasil menang dan mendapatkan podium ketiga dalam balapan dengan kondisi sirkuit yang basah. Hasil yang diraih Dimas Ekky juara ketiga, menjadikan peringkat klasemen ke 5 dengan 86 poin, sedangakan untuk peringkat pertama diraih oleh pembalap Swiss, Jesko Raffin dengan 182 poin.

Lalu peringkat klasemen kedua diraih Edgar Pons, Spanyol 134 poin, Augusto Fernandez di tempat ketiga (101 poin) dan keempat adalah Hector Garzo (100 poin).

Dimas Ekky

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.