<
 
Dimas Ekky Pelajari Handling Motor Baru - Laporan Langsung dari Moto2 Sepang

Dimas Ekky Pelajari Handling Motor Baru - Laporan Langsung dari Moto2 Sepang

Akan berlaga full seri Moto2 musim depan, Dimas Ekky Pratama dapat kesempatan emas ikut berkompetisi di seri Moto2 Sepang tahun ini. Berlaga dengan tim Tech 3, tentu menambah jam terbang rider Indonesia ini.

Ditemui langsung di Sirkuit Sepang oleh Otorider.com, Dimas memaparkan kesempatannya mengenal motor Moto2 dengan spek yang berbeda dari andalannya di CEV Moto2 Spanyol. 

"Motor ini punya wheelbase lebih pendek dari yang saya pakai di CEV," ujar Dimas yang pakai nomor start 30. Wajar beda, motor Tech 3 ini menggunakan sasis Mistra 610, beda dengan sasis Kalex andalannya tahun ini.

Ayah seorang putra ini pun harus menyesuaikan riding style, terutama saat masuk tikungan. Karena perbedaan handling yang cukup signifikan. "Sepang punya dua straight panjang, jadi saya terus coba cari setting yang pas," tambahnya.

Baca juga: Ducati Multistrada 1260 S Ternyata Bisa Dicicil Sangat Ringan Loh!

Tentu setting itu akan mengkompromi handling saat menikung dan kestabilan motor digeber di trek lurus. Kesempatan ini akan menambah jam terbang Dimas agar cepat beradaptasi dengan motor berbeda. Pasalnya, seri Moto2 musim depan akan menggunakan motor anyar bermesin Triumph.

Gas terus Dimas. Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia!

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id