Disebut Masih Punya Semangat, Sinyal Rossi Lanjut MotoGP 2022?

Disebut Masih Punya Semangat, Sinyal Rossi Lanjut MotoGP 2022?
Jumat, 23 Juli 2021 17:00
Thio Pahlevi

Kabar kelanjutan karir Valentino Rossi di ajang MotoGP masih menjadi perbincangan sejumlah pihak. Seperti diketahui, hingga saat ini Rossi belum memberikan pernyataan resmi terkait masa depannya, apakah lanjut balapan atau pensiun. The Doctor, julukan Rossi, sebelumnya mengaku bakal melanjutkan balapan jika dirinya merasa kompetitif.

Namun, berkaca dari beberapa seri sebelumnya, Rossi masih kesulitan bersaing di baris depan. Bahkan, pada seri terakhir di Assen, Belanda, Rossi gagal finish akibat terjatuh. Meski demikian, sejumlah pembalap muda yang berlaga di MotoGP berharap Rossi masih melanjutkan balapan.

   Baca Juga: Jadwal Penggantian V-Belt dan Oli CVT Motor Matic, Jangan Sampai Telat!

"Dia merupakan legenda olahraga, dia adalah pahlawan saya di MotoGP sejauh yang saya ingat sejak saya mulai menonton MotoGP. Dia memiliki karir yang luar biasa, dan saya pikir dia masih punya banyak semangat juang. Mari kita lihat bagaimana keputusannya pada akhirnya," ujar Brad Binder, rider Red Bull KTM dikutip dari Speedweek.

Brad Binder

Di lain sisi, pemuncak klasmen saat ini, Fabio Quartararo mengaku senang bisa melihat Rossi tetap berada di paddock. Pembalap Monster Yamaha itu menyebut The Doctor adalah idolanya sejak kecil.

   Baca Juga: Muncul Spy Shot Diduga Yamaha YZF-R15 V4 Sedang Pengetesan

"Vale (panggilan Rossi) telah menjadi idola saya sejak saya berusia lima atau enam tahun. Untuk melihatnya di trek - terlepas dari motornya - selalu menyenangkan, juga untuk kejuaraan dunia. Sangat menyenangkan memiliki dia di paddock. Jadi mengapa tidak?" kata Quartararo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.