Diskon Aksesori Original Vespa Hingga 40 Persen di Parjo 2016

Diskon Aksesori Original Vespa Hingga 40 Persen di Parjo 2016
Minggu, 13 Maret 2016 07:00
Jeffry Yanto S.

Bagi anda penggemar Vespa dan ingin mempercantik skuter kesayangan PT Piaggio Indonesia memberikan diskon khusus di gelaran Parjo (Pasar Jongkok Otomotif) 2016 yang berlangsung 12-13 Maret ini.

Karena ada diskon 40% untuk aksesori orisinil berbagai macam tipe Vespa. Yakni Primavera series, Sprint series, LX series, S series, GTS series. "Aksesori untuk semua tipe diskon 40%, tapi hanya berlaku di Parjo aja," ujar salah satu tenaga penjual PID.

Untuk Primavera series ada flyscreen plus Floormat yang dibanderol Rp 1,85 juta dari harga awal Rp 2,65 juta. Ada juga paket lebih lengkap untuk terdiri dari front bumper chrome, front protection chrome,front carrier chrome, side bar chrome, rear carrier chrome dari harga normal Rp 11 jutaan jadi Rp 6,75 juta. 

Kalau untuk Spint series flyscreen plus floormat dari harga normal Rp 2,65 juta jadi Rp 1,85 juta. Selain itu, da front bumper chrome, front protection chrome, side bar chrome dari harga Rp 5,1 juta jadi Rp 3 juta.

Tipe LX series seperti windscreen, floormat, LXV saddle dari harga Rp 4,6 jutaan jadi Rp 2,7 juta. Untuk tipe S series floormat, rear carrier chrome dari harga normal Rp 3,6 jutaan jadi Rp 2,5 juta. GTS series windscreen medium, floormat seharga Rp 3,1 juta jadi Rp 2,1 juta. Cukup murah bukan! Nah, penjelasan diatas hanya bebrapa contoh saja loh.

"Kami sangat senang berpartisipasi dalam acara ini, serta berbagi antusiasme kepada sesama pecinta kendaraan roda dua di Jakarta," jelas Igor Panjaitan, Sales and Network Director PID. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.