Distributor Motor Honda Ini Akui Dominasi Market Share di Jawa Barat

Distributor Motor Honda Ini Akui Dominasi Market Share di Jawa Barat

Judul di atas diawali dari kesuksesan PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang resmi Honda di Jawa Barat yang berhasil meningkatkan penguasaan pangsa sepeda motor Honda di Jawa Barat. Sepanjang tahun 2018, DAM berhasil mencetak laju pertumbuhan market share di Jawa Barat sebesar 82% dengan naik 2,5% dibandingkan dengan market share tahun 2017 yang mencatat 79,5%.

DAM berhasil melewati tahun 2018 dengan mencatatkan penjualan positif sebanyak 886.179 unit sepeda motor Honda. Sama seperti tahun sebelumnya, kontribusi terbesar disumbang oleh tipe skutik sebesar 813.204 unit. Sedangkan tipe sport menyumbang penjualan sebesar 46.028 unit, sisanya disumbang tipe cub atau bebek sebanyak 26.947 unit.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan, beragam produk baru yang dirilis sepanjang tahun lalu berhasil mengantarkan penjualan sepeda motor di Jawa Barat pada tahun 2018 meningkat 9,1% dibandingkan tahun sebelumnya.

Baca juga: Honda CBR150R Matte Black Terlihat Keren, Cicilannya Ringan Loh

“Keberhasilan ini juga tentunya di dukung dengan berbagai program penjualan dan produk sepeda motor Honda yang terbukti semakin bagus, irit dan peduli lingkungan, serta layanan purna jual yang tersebar di 546 jaringan AHASS di Jawa Barat. Kami juga selalu berupaya memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen Honda,” ujar Lerri.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id