Ditengah Wabah Corona, NMax Masih Terlaris di Inggris

Ditengah Wabah Corona, NMax Masih Terlaris di Inggris
Senin, 11 Mei 2020 14:00
Brian

Adanya kebijakan lockdown, membuat angka penjualan motor di Inggris mengalami penurunan drastis. Berdasarkan data dari Motorcycle Industry Association (MCIA) negara kerajaan itu hanya menjual 1.623 unit motor saja. Angka tersebut tentunya bukan kabar baik, meskipun penjualan di negara tersebut tidak sama seperti Indonesia.

Jika dibandingkan antara periode April 2020 dan periode April 2019, penurunan penjualan menukik tajam. Pada April tahun lalu, tercatat penjualan motor di Inggris mencapai 9.820 unit. Artinya angka ini mengalami penurunan sebesar 83,5% di tahun ini.

   Baca Juga: 5 Desain Motor dengan Konsep Aneh, Salah Satunya Mirip Drone

Data Asosiasi Industri Sepeda Motor di Inggris pun cukup lengkap. Dari data yang kami dapatkan, terdapat beberapa jumlah merek paling laku. Selain itu juga terdapat model yang paling banyak penjualannya selama bulan April.

Data Penjualan Motor Inggris

Berdasarkan data tersebut, Honda masih memimpin penjualan secara keseluruhan dengan pengiriman 312 unit motor. Di posisi kedua terdapat Lexmoto dengan pengiriman 177 unit. Kemudian Yamaha menempati tempat ketiga dengan total pengiriman 173 unit.

   Baca Juga: Kilas Sejarah Kawasaki Ninja di Indonesia

Sementara untuk model motor yang paling laris adalah Yamaha NMax 125 yang dibuat oleh Indonesia. Tertera, motor skutik besar itu terjual sebanyak 97 unit pada April 2020. Kemudian disusul oleh Lexmoto LXR 125 dengan 34 unit dan Honda Z 125 MA sebanyak 25 unit.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.