Dituduh Menggunakan Knalpot Palsu saat Peluncuran All New Honda PCX, Begini Penjelasan Honda

Dituduh Menggunakan Knalpot Palsu saat Peluncuran All New Honda PCX, Begini Penjelasan Honda
Sabtu, 17 Februari 2018 22:35
Angga M

Modifikasi All New Honda PCX 150 yang dipamerkan PT Astra Honda Motor (AHM) saat pengumuman harga resmi PCX anyar di bilangan Kemayoran, Jakarta, beberapa waktu lalu, ternyata berbuntut panjang. Pasalnya, knalpot beremblem Akrapovic yang digunakan di salah satu motor modifikasi berkelir merah disebut palsu oleh pihak yang mengklaim distributor Akrapovic Indonesia.

Alhasil, All New PCX 150 berkonsep Honda Civic Type R sporty itu menjadi perhatian masyarakat di media sosial. Menjawab tudingan itu, AHM akhirnya angkat bicara.

Knalpot All New Honda PCX 150

“Terima kasih untuk informasi yang sudah disampaikan, Dalam modifikasi All New PCX 150, semua parts yang kami gunakan asli, termasuk knalpot Yoshimura, sayangnya dalam pengerjaan terjadi kesalahan pemasangan emblem,” ujar Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM.

Lebih lanjut Agustinus Indraputra menambahkan, bahwa knalpot yang digunakan adalah benar-benar asli Yoshimura. "Jadi kami tidak menggunakan produk yang tidak asli (Palsu, red) melainkan menggunakan produk asli," jelasnya lagi.

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.