Djakarta Rumble 2016 Acara Pecinta Motor Custom

Djakarta Rumble 2016 Acara Pecinta Motor Custom
Kamis, 15 Desember 2016 15:05
Angga M

Untuk memenuhi kebutuhan para pecinta motor custom  akan digelar kegiatan bertajuk Djakarta Rumble 2016. Acara ini akan diadakan pada Sabtu dan Minggu, 17-18 Desember 2016.

Acara yang digagas Novos Production ini dihadirkan sebagai kumpul di akhir tahun para komunitas otomotif khususnya penggila Old Skool Auto Style, gelaran yang akan menghadirkan berbagai kegiatan komunitas otomotif seperti, Art Workshop, Customculture, Apparel Bazzar, Talkshow bertema Automotive Photographic, Riding Documentary, Games serta Music Performance.

“Konsep Djakarta Rumble 2016 mengambil tema Old Skool Revival, kami rencanakan akan menjadi sebuah banchmark sebagai event akhir tahun penggila otomotif, vintage dan custom yang rencananya akan kami gelar setiap tahun,” ujar Krisnanto Sutrisman, Ketua penyelenggara Djakarta Rumble 2016.

Acara yang di dukung oleh Gastank Magazine, Mastom Custom, Flash Rabbit Garage dan Kickstart Apparels. Di sisi komunitas, nantinya acara ini akan dihadiri juga Cafe Racer Indonesia, Riders Association of Triumph, Ahooy Geboy, Old Skool Jakarta BMX, Scooterfixed, Bradercute, Street Mate Custom serta ilprimo garage.

Tidak hanya itu, nama lain yang mendukung Djakarta Rumble 2016 ini sudah sering ada di dunia Custom seperti Backstagers Indonesia, Novus Production, Red Square, Arthur Technics, Pintu 27 dan Adi Pro.

 “Synthesis Residence Kemang memberikan dukungan berupa venue seluas dua hektar di kawasan komersial area. Area ini rencananya akan dibangun beberapa tower apartemen dan pusat perbelanjaan,” ujar Imron Rosyadi, Sales and Marketing General Manager Sythesis Resident Kemang.

“Kami berharap gelaran ini akan membuat kesan jika kawasan ini merupakan tempat hangout yang cocok bagi semua masyarakat yang gemar melakukan kongkow dan bisa dijadikan meeting point bagi para penggila motor Custom dan juga komunitas mobil retro dan sport,” tutup Imron Rosyadi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.