<
 
DMI Luncurkan Helm GM Dengan Corak Terbaru

DMI Luncurkan Helm GM Dengan Corak Terbaru

PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI), produsen helm nasional meluncurkan helm terbaru. GM dengan corak terbaru diluncurkan di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 (2/11).

“Helm GM ini mempunyai tampilan dan desain yang menarik, kali ini diluncurkannya dua varian baru yaitu GM Vilasco dan GM Vint. Kedua helm terbaru ini diperuntukan untuk berbagai ukuran kepala pengguna,” ujar Johannes Cokrodiharjo, Direktur DMI.

Menariknya GM half face ini bukan hanya menawarkan ukuran dan corak, melainkan kedua varian terbaru ini memiliki interior yang menarik serta full knock down yang artinya interior helm dan padding mudah dilepas saat dibersihkan atau dicuci.

GM Vilasco dan GM Vint juga menawarkan dua gambar kartun terbaru dari Cartoon Network yaitu We Bare Bears dan Power Puff Girls. Tentunya corak terbaru ini sudah tidak asing lagi ditelinga para konsumen.

Johannes menambahkan, helm GM diproduksi dengan desain dan teknologi terkini. "Dengan tampilan dan desain yang menarik, karena kami selalu memikirkan safety dan desain yang selalu berjalan bersamaan," ujarnya.

Untuk harga helm GM Vilasco dibanderol Rp 260 ribu untuk single visor dan Rp 275 ribu untuk double visor. Sedangkan Helm GM Vint dibanderol Rp 290 ribu dengan warna polos dan Rp 310 ribu untuk tipe corak.

Helm GM

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id