Dongkrak Perekonomian Masyarakat, Komunitas Yamaha Bantu Bangkitkan Pariwisata Bali

Dongkrak Perekonomian Masyarakat, Komunitas Yamaha Bantu Bangkitkan Pariwisata Bali
Selasa, 27 Juli 2021 16:00
Thio Pahlevi

Pandemi yang terjadi memberikan dampak signifikan pada sejumlah sektor di Indonesia, salah satunya perekonomian. Beragam upaya pun dilakukan guna mendongkrak kembali perekonomian masyarakat, seperti misalnya di Bali yang dikenal dengan sektor pariwisatanya. Oleh sebab itu, Yamaha DDS Bali melakukan beberapa aktivitas untuk mendukung hal tersebut.

Aktivitas yang diadakan salah satunya adalah melakukan kegiatan touring ke beberapa destinasi wisata unggulan yang ada di Pulau Dewata pada 27 Juni 2021 sebelum diterapkannya kebijakan PPKM Darurat. Kegiatan ini sendiri mengusung tema 'Melali Untuk Bali Bangkit' yang diikuti oleh anggota komunitas YRFI Provinsi Bali.

   Baca Juga: Helm OASE Rider Dilengkapi Touch Control, Bagaimana Cara Pengoperasiannya?

"Tentu kami mendukung segala upaya dari pemerintah Bali untuk menggerakkan kembali roda perekonomian. Salah satunya dengan kegiatan Maxi Yamaha Journey ini. Saatnya bergerak bersama untuk mendukung pemulihan ekonomi Bali," bunyi keterangan tertulis Divisi Promosi Yamaha Bali.

Touring komunitas Yamaha Bali

Sebelum kegiatan dimulai, para anggota komunitas YRFI Bali yang sudah terdaftar sebagai peserta Maxi Yamaha Journey melakukan pengecekan protokol kesehatan yang ketat di Yamaha Flagship Shop Bali. Selanjutnya, perjalanan dimulai menuju objek wisata Kawasan Garuda Wisnu Kencana (GWK).

   Baca Juga: Cara Merawat untuk Memperpanjang Usia Pakai Shockbreaker Motor

Rute terakhir rombongan mengunjungi Pantai Melasti di Ungasan. Di sana, para peserta touring dimanajakan jalur riding pinggir pantai dengan pemandangan laut lepas. Tidak lupa protokol kesehatan tetap selalu dijalankan, seperti cek suhu, cuci tangan, dan selalu memakai masker selama mengunjungi tempat wisata. Selain itu jumlah peserta juga dibatasi maksimal 15 orang.

"Kami dari YRFI Bali akan tunjukkan bahwa Bali selalu siap menerima wisatawan dan tetap menjadi tujuan wisata yang diunggulkan. Perjalanan ini juga menyenangkan bersama teman-teman karena tidak biasanya kami touring melewati Bali Selatan," ujar Ivandri, Ketua YRFI Provinsi Bali.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.