Dua Pembalap Yamaha MotoGP Dampingi Peluncuran Skutik Baru di Indonesia

Dua Pembalap Yamaha MotoGP Dampingi Peluncuran Skutik Baru di Indonesia
Jumat, 26 Januari 2018 14:05
Angga M

Kehadiran skutik Yamaha model anyar memang telah terendus dan sudah diberitakan beberapa waktu lalu. Namun, saat ini skutik berlabel Lexi itu resmi diluncurkan di Indonesia oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Hotel Four Seasons, Jakarta (26/1).

Istimewanya peluncuran Yamaha Lexi tersebut adalah dihadiri oleh pembalap MotoGP Yamaha Movistar, Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Dua pembalap MotoGP tersebut secara mengejutkan mendampingi peluncuran keluarga terbaru Yamaha Maxi dengan membawa motor Lexi ke atas panggung.

"Kami meluncurkan Yamaha Lexi karena permintaan pasar di Indonesia. Lexi sendiri diciptakan untuk bisa membawa barang bawaan yang lebih besar di dek tempat posisi kaki kita berkendara dan diberikan jok yang lebih panjang," ujar Dionysius Beti, Executive Vice President Director PT YIMM.

Dalam keterangan resmi YIMM, Yamaha Lexi dibuat dengan konsep Yamaha Maxi. Skutik ini mempunyai sejumlah keunggulan utama, yaitu fitur modern, bodi dengan desain baru, serta mesin baru berkapasitas 125 cc.

Yamaha Lexi ditawarkan dengan dua tipe, yaitu Yamaha Lexi standar dan Yamaha Lexi S. Untuk tipe standar dibanderol di bawah Rp 20 juta (On the road Jakarta). Bila tidak ada halangan, Lexi akan diproduksi mulai bulan April 2018

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.