Ducati Indonesia Luncurkan Motor Baru Dengan Menghadirkan Para Bikers Moge

Ducati Indonesia Luncurkan Motor Baru Dengan Menghadirkan Para Bikers Moge
Kamis, 1 November 2018 10:55
Angga M

Ducati Indonesia meluncurkan produk baru dengan megundang para pencinta motor besar di Jakarta dan sekitarnya, berkumpul di Ducati Flagship Store (DFS) bertempat di jalan Kemang, Jakarta Selatan (28/10).

Pada kesempatan ini hadir beberapa komunitas Ducati yaitu Ducati Desmo Ownwers Club Indonesia (DDOCI), Ducati Superbike Owner (DSO), Ducati Scrambler Rider dan jajaran manajemen Ducati Indonesia.

“Produk yang dikenalkan di depan Ducatisti dan komunitas adalah Ducati Multistrada 1260 S, Monster 821 dan Scrambler 1100 Sport. Hari ini menjadi istimewa karena kami memperkenalkan produk terbaru yang sangat dinanti para pecinta motor besar,” ujar Faby Tsui, Marketing Director Ducati Indonesia.

Faby Tsui mengatakan, kehadiran tiga model Ducati ini telah menjadi acuan para kompetitor di kelasnya masing-masing, yang sudah menjadi komitmen bagi Ducati Indonesia untuk selalu memperbaharui model sesuai dengan trend sepeda motor.

Acara peluncurkan bertemakan ‘Ducati Sunday Brunch’, ketiga model Ducati yang diperkenalkan mewakili tipikal dari kebutuhan sepeda motor, seperti Ducati Multistrada 1260 S sepeda motor khusus adaventure, Ducati Monster 821 merupakan sepeda motor untuk harian yang sudah memiliki kelengkapan standar, kemudian Ducati Scarambler 1100.

“Kesenangan menjadi kata kunci dari Scrambler, dimana Scrambler memiliki nilai-nilai sebagai ikon kontemporer yang mampu membedakan karakter penggunanya. Model terbaru 1100 memiliki tenaga dan torsi lebih besar, sehingga ‘Joy’ yang diharapkan para pencinta kebebasan akan lebih tersalurkan. Motor besar ini tidak ada kompromi pada aspek kesenangan, gaya, dan kebebasan,” tambahnya.

Ducati Indonesia

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.