Ducati Indonesia Rilis Tiga Jagoan Baru di GIIAS 2016

Ducati Indonesia Rilis Tiga Jagoan Baru di GIIAS 2016
Jumat, 12 Agustus 2016 17:05
Suryo Sudjatmiko

Pada gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Motor Show (GIIAS) 2016. Ducati Indonesia berkesempatan untuk meluncurkan 3 jagoan paling gresnya yakni Hyperstrada 939, X Diavel S dan Panigale 959. Ketiganya membuat suasan booth Ducati mirip sedang berada di pameran EICMA Milan.

Pasalnya, ketiganya memang diboyong langsung dari Italia dengan sederet kelebihannya. Misalnya duet 'motor jangkung' Hypermotard dan Hyperstrada yang datang dengan mesin baru Testastretta 937 cc yang ini bertenaga 113 dk, atau naik 10 persen dari tenaga sebelumnya.

Hyperstrada 939 merupakan motor adventure yang memiliki mampu diajak bermanuver di jalanan on road maupun off-road. Sedangkan Hypermotard 939 yang versi lawasnya terlebih dulu diluncurkan di Indonesia dikenal sebagai penjelajah rute jarak panjang.

Sementara Panigale 959 merupakan 'adik' dari raja jalanan yang sudah ada sebelumnya, Panigale 1299. Dengan kapasitas mesin 955 cc, motor ini mampu menyemburkan daya sebesar 145 dk dan membuatnya cukup buas di jalanan.

  

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.