Ducati Luncurkan Kendaraan Listrik, Harga Cuma Rp 6 Jutaan

Ducati Luncurkan Kendaraan Listrik, Harga Cuma Rp 6 Jutaan
Kamis, 24 Juni 2021 17:20
Thio Pahlevi

Ducati meluncurkan produk kendaraan listrik terbarunya yang diberi nama Ducati Pro-I Evo e-scooter. Skuter listrik tersebut merupakan bagian integral dari lini Ducati Urban e-Mobility. Kabarnya, skuter listrik ini diproduksi di bawah lisensi MT Distribution, yang juga mengerjakan Aprilia eSR1. Lantas, apa saja yang ditawarkan dari Ducati Pro-I Evo e-scooter?

   Baca Juga: Banyak Ubahan, Berikut Spesifikasi Lengkap Honda Monkey 2022

Hadir di era modern, skuter listrik Ducati Pro-I Evo dilengkapi dengan konektivitas smartphone yang terhubung melalui aplikasi rancangan Italdesign. Pengguna nantinya dapat memantau kinerja skuter listrik secara real time serta lokasinya. Tak hanya itu, tersedia juga dukungan instant chat apabila pengguna mengalami kesulitan.

skuter listrik Ducati Pro-I Evo

Skuter listrik Ducati Pro-I Evo ditenagai motor listrik 350W yang terletak di roda depan. Tenaga tersebut didukung oleh baterai 36V 7,8Ah 280Wh yang dapat diisi dalam waktu 3 hingga 5 jam. Berbekal performa tersebut, skuter ini bisa menempuh jarak sekitar 25 sampai 30 km.

Ducati Pro-I Evo memiliki tiga mode berkendara, yakni Eco, D, dan S. Mode tersebut mengatur kecepatan maksimal yang bisa digunakan. Pada mode Eco, kecepatan dibatasi hanya 6 km/jam. Sementara itu, mode D sekitar 20 km/jam serta mode S mampu melaju hingga 25 km/jam.

skuter listrik Ducati Pro-I Evo

Di sektor pengeremannya, skuter listrik Ducati Pro-I Evo memakai rem depan elektronik dan cakram di belakang. Di bagian setang, tersedia unit LED yang menampilkan beberapa informasi. Bobot dari skuter listrik itu sendiri seberat 12 kg dan dapat mengangkut beban hingga 100 kg.

   Baca Juga: Pilihan Motor 250 cc Rasa Moge: TNT249S, Ninja ZX-25R, dan V250 FI

Nah, bagaimana dengan banderol harganya? Skuter listrik Ducati Pro-I Evo, dikutip dari RideApart, dipasarkan seharga $477 atau sekitar Rp 6,8 jutaan. Tertarik memiliki produk Ducati tersebut?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.