Ducati Monster Model 2021 Tertangkap Kamera Dalam Pengetesan

Ducati Monster Model 2021 Tertangkap Kamera Dalam Pengetesan
Senin, 6 Juli 2020 13:00
Brian

Spy shot alias kamera mata-mata menangkap sebuah motor sport telanjang sedang melakukan pengetesan. Sebuah laporan mengatakan, tangkapan gambar tersebut adalah Ducati Monster Model Year 2021. Ducati Monster tersebut ditangkap kamera mata-mata di sebuah fasilitas di Jerman.

Dilansir dari RideApart, motor yang diduga Ducati Monster itu sedikit menyimpang dari keluarga Monster. Hal tersebut dijelaskan karena motor dalam tangkapan gambar tersebut tidak lagi menggunakan kerangka teralis yang khas sebuah Monster. Melainkan menggunakan bingkai alumunium dan menghilangkan rangka teralis tersebut.

   Baca Juga: Honda CBR1000RR-R Semakin Mendekat ke Indonesia

Soal dapur pacunya, model ini menggunakan pendingin cairan yang sama seperti mesin Testastretta 821 dan 1200. Saat ini mesin Ducati Monster yang masih berpendingin udara hanyalah 797. Terdapat kemungkinan mesin tersebut akan mendapatkan peningkatan ke pendingin carian.

Paten Motor Hybrid Suzuki

Secara tampilan, motor dalam gambar tangkapan mata-mata ini tidak menggunakan cover bodi secara keseluruhan. Bodi motor hanya terlihat pada spakbor dan tangkinya saja. Sehingga soal perubahan desain dari Ducati Monster masih belum dapat diketahui.

   Baca Juga: Terungkap! Kecepatan Maksimum Motor Buatan Thailand, GPX Demon GR200R

Informasi soal kehadiran dari Ducati Monster terbaru juga belum dapat diketahui. Sejauh ini berdasarkan gambar mata-mata, hanya dapat diketahui penggunaan suspensi upside down, disc brake ganda di depan dan satu disc brake di belakang. Bagian knalpot dibuat dua muffler yang bertumpuk di sebelah kanan motor.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.