Ducati Rilis Panigale V2 Berbalut Warna White Rosso

Ducati Rilis Panigale V2 Berbalut Warna White Rosso
Jumat, 3 Juli 2020 08:00
Thio Pahlevi

Pabrikan motor asal Italia, Ducati resmi menghadirkan skema warna baru untuk Panigale V2. Motor kelas menengah ini pun kini tersedia dengan pilihan warna White Rosso. Selain itu, Ducati juga tetap menyediakan warna yang sudah ada sebelumnya, yakni Rosso Red.

   Baca Juga: Vinales: Rossi dan Quartararo Bukanlah Ancaman, Tapi...

Seperti diberitakan oleh Paultan, Panigale V2 White Rosso ini didominasi dengan balutan warna putih dan kombinasi merah. Sentuhan warna merah sendiri terlihat di beberapa bagian, seperti air intake depan, fairing samping, serta pelek. Tak hanya itu, tulisan Panigale V2 pun kini berada di bagian bawah fairing.

Ducati Panigale V2 White Rosso 2020

Di sektor dapur pacunya, motor ini mengandalkan mesin Superquadro V-twin berkapasitas 955 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 155 dk pada 10.750 rpm dan torsi 104 Nm pada 9.000 rpm.

   Baca Juga: Abus Luncurkan Perangkat Pengunci Cakram Motor Terkoneksi Bluetooth

Beralih ke kaki-kaki, Panigale V2 mengandalkan suspensi depan Showa BPF (Big Piston Forks) berdiameter 43 mm serta monoshock Sachs di belakang. Sektor pengeremannya menggunakan Brembo serta dipadu dengan ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II.

Nah, bagaimana dengan harganya? Kabarnya, Ducati Panigale V2 White Rosso bakal dibanderol di bawah RM120.000 atau sekitar Rp 400 jutaan. Tertarik untuk memilikinya?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.