Ducati Scrambler Icon Dark Serba Hitam Resmi Dijual, Harganya Rp 176 Jutaan

Ducati Scrambler Icon Dark Serba Hitam Resmi Dijual, Harganya Rp 176 Jutaan
Rabu, 2 September 2020 13:00
Thio Pahlevi

Pabrikan motor asal Italia, Ducati resmi merilis produk terbarunya di pasar roda dua Malaysia, yakni Scrambler Icon Dark 2020. Motor dengan tampilan dominasi hitam ini dibanderol seharga RM49.900 atau sekitar Rp 176 jutaan. Lalu, bagaimana detail tampilan dari motor bergaya retro ini?

   Baca Juga: BMW Motorrad Kenalkan Teknologi Rantai Tanpa Pelumasan dan Perawatan

Scrambler Icon Dark 2020, seperti disebutkan oleh Paultan, memiliki beberapa ubahan. Perubahan tersebut antara lain seperti pengaturan suspensi, kopling hidrolik dengan tuas yang dapat disesuaikan, serta lampu berteknologi LED.

Ducati Scrambler Icon Dark

 

Secara tampilan, motor ini dibalut warna hitam dengan perpaduan silver di beberapa bagian. Menariknya lagi, Ducati juga membekali motor ini dengan berbagai macam aksesoris untuk menyempurnakan dan mempersonalisasi sesuai dengan selera pemiliknya.

Ducati Scrambler Icon Dark

 

Nah, bagaimana dengan performanya? Scrambler Icon Dark 2020 dibekali mesin Desmodromic V-twin berkapasitas 803 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 73 dk pada 8.250 rpm dan torsi 67 Nm pada 5.750 rpm.

   Baca Juga: Motor Baru Royal Enfield Bermesin 650 cc Tertangkap Kamera

Secara fitur, motor ini dilengkapi Ducati Multimedia System (DMS) yang menyediakan integrasi Bluetooth dengan telepon pintar pengendara. Tertarik untuk memilikinya?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.