Ducati Siapkan 29 Motor Baru Tahun Depan, Inilah Bocorannya

Ducati Siapkan 29 Motor Baru Tahun Depan, Inilah Bocorannya

Pabrikan asal Italia, Ducati, digadang-gadang akan menambah deretan motor terbaru dengan disematkan mesin V4. Kabarnya Ducati akan menyiapkan 29 motor motor baru dengan mesin V4 yang akan terus dikembangkan.

Dilansir dari MCN.com, CEO Ducati Claudio Domenicali mengatakan, pabrikan Ducati akan merilis sebanyak 29 motor terbaru tahun depan, dengan mesin seperti Ducati Panigale V4.

“Kami ingin terus mengembangkan mesin baru dari produk yang sudah ada, tetapi kami juga akan memasuki segmen saat ini yang belum dimiliki, dari bagian itu kami juga akan mengeskploitasi mesin V4 di platform berbeda,” ujar Claudio Domenicali.

Pabrikan asal Italia sendiri sudah memperkenalkan mesin V4 di motor Ducati Panigale V4 R dengan 998 cc. Saat ini Panigale V4 sudah disematkan mesin Stradale yang sudah identik dengan mesin Desmosedici GP.

Baca juga: Harga Honda Mega Pro Didiskon, Khusus Jelang Akhir Tahun

Ducati Panigale V4 termasuk yang paling bertenaga di kelasnya dengan tenaga maksimum 214 dk pada 13.000 rpm dan torsi puncak 123,5 Nm di 10.000 rpm. Asyiknya, Ducati akan menggunakan mesin V4 terbaru mulai dari model naked bike, touring dan adventure, yang artinya semua motor akan ditawarkan dengan tenaga yang sangat kencang.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id