Duet dengan Vinales, Quartararo: Lebih Baik Kita Bekerja Sama

Duet dengan Vinales, Quartararo: Lebih Baik Kita Bekerja Sama
Jumat, 26 Februari 2021 11:00
Thio Pahlevi

Fabio Quartararo resmi meninggalkan tim Petronas Yamaha dan bergabung dengan tim pabrikan, Monster Yamaha. Di tim barunya ini, ia berduet dengan Maverick Vinales. Jelang dimulainya musim MotoGP 2021, Quartararo menyebutkan Vinales menjadi salah satu lawan terbesarnya.

Namun demikian, Quartararo juga menilai akan lebih baik jika ia dan Vinales bisa bekerja sama. Terlebih lagi, pembalap asal Prancis ini menyebut Vinales merupakan rekan setim yang baik guna meningkatkan kualitas motor Yamaha YZR-M1.

   Baca Juga: Bekerjasama dengan Royal Enfield, Smoked Garage Luncurkan Kit Motor Custom Edisi Terbatas

"Maverick tentu saja adalah lawan terbesar saya. Tapi jika kita bisa memperebutkan tempat satu dan dua dan tidak finis kedelapan dan kesembilan, maka jauh lebih baik jika kita bekerja sama. Ini akan menjadi persaingan yang positif. Pada saat yang sama, dia adalah rekan setim yang baik untuk meningkatkan kualitas motornya," ujar Quartararo dikutip dari PaddockGP.

Monster Energy Yamaha MotoGP, Fabio Quartararo

Pembalap bernomor 20 ini berujar akan lebih baik jika keduanya saling membantu. Meski begitu, Quartararo menegaskan ketika berada di lintasan balap, mereka adalah rival dalam memperebutkan posisi terdepan.

   Baca Juga: Piaggio Indonesia Gelar Kompetisi Foto Berhadiah Skuter Medley S, Tertarik?

"Alangkah baiknya jika kita bisa membantu satu sama lain. Dalam balapan dan kualifikasi, kami tentu saja berperang. Tahun lalu, cukup jelas. Di Jerez kami finis di posisi satu dan dua. Di akhir musim, kami masih dekat satu sama lain. Saat saya ketujuh dia finis kedelapan. Atau sebaliknya. Itu selalu sangat ketat," kata Quartararo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.