Duet Rider Indonesia Raih Hasil Positif di CEV Championship

Duet Rider Indonesia Raih Hasil Positif di CEV Championship
Selasa, 2 Mei 2017 11:55
Ilham Pratama

Duet rider Astra Honda Racing Team (AHRT), yakni Andi “Gilang” Farid Izdihar dan Dimas Ekky Pratama mencetak prestasi membanggakan dengan merebut CEV Championship 2017 di sirkuit Albacete, Spanyol akhir pekan lalu (30/4).

Andi Gilang sukses finish di posisi kelima di  Moto3 Junior World Championship. Sedangkan Dimas Ekky Pratama pun tampil gemilang dengan finish keenam di CEV Moto2 European Championship. Prestasi kedua anak bangsa ini menjadi awal yang baik dalam penampilan perdana di musim balap CEV Internasional Championship. 

Cev

Setelah sesi latihan diguyur hujan deras, kedua pembalap menghadapi kondisi trek kering saat balapan. Andi Gilang berhasil finish kelima, hasil terbaiknya sepanjang tampil di CEV Moto3 Junior World Championship sejak keikutsertaannya tahun lalu. Sedangkan, Dimas Ekky yang sempat memimpin jalannya balapan pada sesi latihan bebas finish pada posisi keenam di CEV Moto2 European Championship.

General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor (AHM) Agustinus Indraputra mengungkapkan. “Hasil luar biasa dipersembahkan Andi Gilang pada seri perdana gelaran balap Eropa, CEV International Championship. Dimas Ekky pun mampu mempertahankan pencapaiannya tahun lalu di Albacete. Kami juga berterima kasih atas dukungan masyarakat Indonesia dan kami terus memohon dukungannya sehingga pada seri selanjutnya, bangsa ini bisa lebih bangga melihat pembalap Indonesia mampu tampil di barisan terdepan saat finish melewati pebalap negara-negara lainnya di ajang CEV International Championship,” ujar Indraputra.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.