<
 
Duh Enaknya Komunitas Ini, Dibuatkan Acara Oleh Astra Motor

Duh Enaknya Komunitas Ini, Dibuatkan Acara Oleh Astra Motor

Astra Motor Yogyakarta dalam mengakhiri semester 1 2018, kembali mengajak komunitas untuk melakukan kegiatan positif seperti Honda CB150 Verza Saturdayride dan Modification Garage yang dilaksanakan di Sindu Kusuma Edupark (SKE) Yogyakarta (30/6). Tidak kurang 60 anggota komunitas yang ikut dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini diikuti oleh komunitas yaitu Verza Owner Independent Djogyakarta (VOID), Verza Rider Community Indonesia (VRCI) chapter Yogyakarta, Jogya GTR Owner Community (JGOC) dan Djogya Vario Indie Community (DAVINCI). Peserta yang hadir melalui aktifitas city rolling dan city riding challenge. Aktifitas city riding challenge menuntut kerjasama masing-masing tim dalam menyelesaikan permainan di masing masing pos yang dilalui.

Baca juga: Enggak Sangka, New Honda CBR250RR ABS Bisa Dicicil Seringan Ini

Baca juga: Cerita Komunitas Honda Rebel Berhalal Bihalal, Bikin Ngiri Saja

CB150 Verza Saturdayride Yogyakarta

“Melalui kegiatan CB150 Verza Saturdayride & Modification Garage ini, kami ingin mempererat rasa persaudaraan anggota komunitas motor Honda, selain itu melalui talkshow yang diadakan dalam kegiatan ini sekaligus mengajak anggota komunitas yang hadir untuk memperluas wawasan khususnya dalam bidang modifikasi sepeda motor,” bilang Budi Hartanto, Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta.

Dalam acara talkshow Astra Motor Yogyakarta menghadirkan Lulut Wahyudi, seorang professional builder asal Yogyakarta yang sudah menembus level Internasional, dan dipandu oleh Aan Fikriyan compatriot Lulut di Kustomfes. Lulut berbagi wawasan mengenai detail modifikasi yang dilakukan pada CB150 Verza dengan konsep Retro Flat Track. Proyek ini merupakan kolaborasi PT Astra Honda Motor dengan Retro Syndicate sekaligus berbagi pengalaman solo touring hingga ke negeri seberang.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id