Duh Kerennya MV Agusta F4 Claudio, Hanya Dibuat 200 Unit Di Dunia

Duh Kerennya MV Agusta F4 Claudio, Hanya Dibuat 200 Unit Di Dunia
Kamis, 25 Oktober 2018 11:20
Angga M

Siapa tidak tahu motor gede asal Italia, yaitu MV Agusta? Saat ini MV Agusta merilis motor sport baru yang diklaim sebagai motor tercantik di dunia, dan diberi nama MV Agusta F4 Claudio. Jika dilihat dari desain bodi dan warna terlihat lebih elegan karena dibalut warna hitam dengan striping berwarna emas.

Dilansir dari Rideapart.com, MV Agusta F4 Claudio ini dibuat untuk menghormati salah satu pendiri MV Agusta dengan nama Claudio Castiglioni. Istimewanya dalam pembuatan motor ini ada campur tangan anak dari Claudio Castiglioni yang merupakan presiden MV Agusta.

MV Agusta F4 Claudio

MV Agusta F4 Claudio ini menggunakan varian F4 seri tertinggi sebagai basis, serta dikembangkanya mesin baru untuk meminimalisir gesekan pembakaran dengan dipasangkan DCL-coated campshafft dan ring piston baru.

Baca juga: Pengumuman: Salah Satu Motor Sport Honda Kena Recall

MV Agusta F4 Claudio diklaim sebagai motor tercantik juga limited edition, karena hanya 200 unit yang akan dipasarkan di dunia. MV Agusta F4 Claudio akan diluncurkan pada gelaran EICMA, Milan, November 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.