Dukung Penampilan dan Fungsionalitas, Suzuki Hadirkan Aksesoris Resmi GSX-S1000 2021

Dukung Penampilan dan Fungsionalitas, Suzuki Hadirkan Aksesoris Resmi GSX-S1000 2021
Rabu, 28 April 2021 12:00
Thio Pahlevi

GSX-S1000 2021 resmi diluncurkan oleh Suzuki beberapa waktu kemarin. Motor bergaya streetfighter ini pun mendapat ubahan di semua sektor, mulai dari desain, fitur, dan mesinnya. Tak hanya menghadirkan tampilan standar, Suzuki juga menyediakan ragam aksesoris resmi dari motor naked sport tersebut.

Suzuki mengklaim, ragam aksesoris resmi ini dihadirkan guna mencerminkan preferensi masing-masing pengendara. Selain meningkatkan penampilan motor, aksesoris ini juga menambah fungsionalitas dan meningkatkan kebutuhan berkendara pribadi Anda.

Aksesoris Resmi Suzuki GSX-S1000 2021

 

Ragam aksesoris resmi ini pun memiliki cukup banyak pilihan, mulai dari Meter Visor, Single Seat Tail Cover, Frame Slider, Billet Brake Lever (Anodized), Billet Clutch Lever (Anodized), dan Stylish Rider Seat. Sementara, untuk aksesoris penunjang fungsionalitas di antaranya terdapat Grip Heater, Handlebar Balancer, Color Brembo Calipers, Front and Rear Axle Slider, Carbon front fender,  Wheel decals, dan lain sebagainya.

   Baca Juga: Soal Comeback Marc Marquez, Valentino Rossi: Dia Sangat Kuat!

Sayangnya, belum diketahui pasti banderol harga dari deretan aksesoris resmi tersebut. Di lain sisi, motor ini dipasarkan seharga £10.999 atau sekitar Rp 221,6 jutaan. Motor yang baru akan tersedia pada Juni mendatang ini terdiri dari tiga pilihan warna, yakni metallic triton blue, matte grey, dan stealthy gloss black.

Aksesoris Resmi Suzuki GSX-S1000 2021

 

   Baca Juga: Biaya Perawatan Yamaha Gear 125 Setahun Tak Sampai Rp 300 Ribu!

Bicara sedikit soal performa, Suzuki GSX-S1000 dibekali mesin anyar 999 cc, 4-silinder segaris, dan sudah memenuhi standar emisi Euro 5. Tenaga yang dihasilkan sebesar 152 PS pada 11.000 rpm. Ubahan di sektor mesin di antaranya camshaft intake serta exhaust baru dengan profil cam yang direvisi, pegas katup baru, kopling, airbox, dan knalpot.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.