Edan, Brand Motor Ini Berhasil Berangkatkan 2.625 Pemudik

Edan, Brand Motor Ini Berhasil Berangkatkan 2.625 Pemudik
Minggu, 10 Juni 2018 12:10
Yulian Lahardi

Brand motor yang sukses memberangkatkan pemudik di atas angka dua ribu orang adalah PT Astra Honda Motor (AHM), tepatnya 2.625 konsumen melalui program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2018. Di tahun pelaksanaan ke-13, MBBH menambahkan rute destinasi baru yaitu Jakarta-Solo seiring banyaknya pemudik yang berasal dari daerah Solo dan sekitarnya, seperti Klaten, Boyolali, atau Wonogiri. Rute baru ini melengkapi 2 rute yang telah ada sebelumnya, yaitu Jakarta - Semarang dan Jakarta - Yogyakarta.

Pemudik diberangkatkan dari kantor AHM, Sunter, Jakarta Utara dengan menggunakan 56 bus eksekutif pada Minggu (10/6) pagi hari. Sebanyak 704 konsumen tujuan Semarang diberangkatkan dengan 14 bus serta sebanyak 1.452 pemudik tujuan Yogyakarta diberangkatkan dengan menggunakan 31 bus sementara 469 konsumen tujuan Solo diberangkatkan dengan 11 bus.

Baca juga: Dua Modifikasi Honda Vario Paling Nyeleneh Di Indonesia

Mudik Bareng Honda

Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi turut mengapresiasi kegiatan MBBH yang digelar AHM. 

“Sepeda motor adalah transportasi yang baik. Namun untuk jarak jauh dapat mengikuti fasilitas mudik dengan bus dan motor diangkut truk seperti yang dilakukan AHM. Sehingga, di kampung halaman tetap dapat beraktivitas dengan nyaman. Harapannya, kegiatan ini dapat diikuti juga oleh pihak lain. Seperti himbauan bapak Presiden, kita harus dapat memberikan kebahagiaan namun tetap memperhatikan keselamatan bagi para pemudik,” ujar Budi Karya Sumadi sesaat sebelum melepas langsung pemberangkatan pemudik dengan bus.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.