Edukasi Keselamatan Berkendara, Yamaha Sediakan Ajang Balap ke Generasi Muda

Edukasi Keselamatan Berkendara, Yamaha Sediakan Ajang Balap ke Generasi Muda
Minggu, 15 Maret 2020 06:00
Thio Pahlevi

Keamanan dan keselamatan tentunya sangat penting dilakukan saat berkendara. Menindaklanjuti hal tersebut, Yamaha Indonesia pun memiliki kiat khusus berikan edukasi safety riding pada generasi muda khususnya.

M. Abidin selaku GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pun memberikan penjelasannya. Menurutnya, Yamaha berusaha untuk berperan serta dalam mengedukasi kaum muda serta komunitas motor untuk peka terhadap keselamatan berkendara di jalan.

   Baca Juga: Lampu Motor Tetap Menyala Saat Siang Hari, Benarkah Bikin Aki Jadi Soak?

"Kami aktifkan anak-anak muda dan komunitas itu di Sunday Race. Bahkan SundayRace itu usianya sudah masuk tahun keenam. Memang proses Sunday Race itu luar biasa mengedukasi komunitas yamaha," kata Abidin.

Yamaha Sunday Race 2019

 

Lebih lanjut, kegiatan Sunday Race merupakan sarana edukasi yang diberikan oleh Yamaha. Selain itu, acara tersebut juga menjadi salah satu cara untuk menjalin kedekatan dengan konsumennya.

   Baca Juga: Kalender MotoGP 2020 Kembali Direvisi, Kelas Utama Baru Mulai Pada Mei 2020

"Sunday Race itu menjadi edukasi yang fun. Tapi juga sangat mendidik," ujar Abidin pada OtoRider di Cibinong, Bogor beberapa waktu lalu.

Abidin menambahkan, Yamaha sendiri memiliki perbedaan yang dapat dibanggakan dibandingkan pabrikan lainnya. "Sepanjang karir saya 28 tahun di Yamaha, Saya melihat Yamaha punya diferensiasi, yaitu kedekatan, engangement gitu. Itu kelebihan kami," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.