Efek Corona, Motor Custom Buatan Lokal Gagal Tampil di Amerika

Efek Corona, Motor Custom Buatan Lokal Gagal Tampil di Amerika
Minggu, 15 Maret 2020 13:00
Brian

Tim Suryanation Motorland seharusnya mengunjungi salah satu pameran motor custom terbesar di Amerika, yaitu Mama Tried Show. Namun karena adanya himbauan yang dikeluarkan oleh Gubernur Wisconsin terkait kasus Covid-19, berdampak pada tertundanya acara tersebut. Perhelatan acara tersebut akan berlangsung di Milwaukee, Amerika serikat pada 14-15 Maret mendatang.

Tim Suryanation Motorland sendiri telah tiba di Amerika dan siap memajang empat motor custom dari Indonesia. Keempatnya adalah motor The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019, Iconic Bike Suryanation Motorland 2018, Iconic Bike Suryanation Motorland 2019, dan Motor Committee Pick Suryanation Motorland 2019.

   Baca Juga: Awas Ketipu, Berikut Cara Mengetahui BPKB Asli

“Keputusan penundaaan acara Mama Tried Show dilakukan setelah booth dan motor yang dibawa sudah dipajang di lokasi acara. Kita harus menghormati keputusan yang diambil oleh penyelenggara. Saat ini seluruh rombongan dalam keadaan sehat dan berada di daerah yang aman,” jelas Rizky Dwianto selaku Suryanation Motorland Commitee lewat keterangan tertulis yang dikirimkan kepada OtoRider.

Suryanation motorland mama tried show

 

Beberapa builder Amerika Serikat pun berkesempatan menemui motor-motor buatan lokal tersebut. Mereka memberikan sebuah apresiasi positif terhadap motor pemenang Suryanation Motorland. Bahkan rombongan juga sempat melihat beberapa motor custom yang akan dipamerkan di Mama Tried Show.

   Baca Juga: Pameran Seni Otomotif, Mastom Solo Exhibition Vol. 2 Hadir di Bali

Kini keempat motor custom yang dibawa oleh Suryanation Motorland telah dipajang pada lokasi booth, meskipun acara tertunda. Sementara itu Tim Suryanatnion Motorland akan tetap melanjutkan perjalanan di Amerika Serikat dengan kunjungan ke Museum Harley-Davidson dan beberapa builder.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.