El Rhino Motorshop, Pusat Motor Trail Yamaha di Indonesia Dengan Harga Terjangkau

El Rhino Motorshop, Pusat Motor Trail Yamaha di Indonesia Dengan Harga Terjangkau
Rabu, 29 Juni 2016 15:00
Ilham Pratama

Hobi motor berjenis penggaruk tanah seperti motocross dan enduro kerap identik dengan budget yang mahal, bahkan harganya kerap lebih dari Rp 100 juta.

Eits, nanti dulu. Jika Anda penggemar motocross Yamaha dan ingin membeli dengan harga terjangkau bisa mampir ke El Rhino Motorshop di Ruko ALicante, Blok C11-12 Gading Serpong, Tangerang. 

Di sini, banyak varian motocross dari keluarga Yamaha YZ yang dijual dengan harga terjangkau. Yakni mulai Rp 60-91 juta.
 

“Untuk saat ini, sudah ada lima varian yang ditawarkan di sini yakni YZ85LW, YZ125, YZ250X, YZ250F dan YZ250FX,” ucap Faridz, Marketing El Rhino Motorshop.

Harga jual varian special engine sekelas YZ85LW dibanderol Rp 60 juta, YZ125 Rp 66 juta dan YZ250F Rp 88 juta. Sedangkan kelas enduro yang telah dilengkapi aki dan standar samping seperti YZ250X (2-tak) dilepas Rp 85 juta dan YZ250FX (4-tak) seharga Rp 91 juta. Semua motor berstatus off the road, karena memang tidak diperuntukan untuk jalan raya.

“Ini harga resmi, karena kami bekerja sama dengan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku prinsipal yang menentukan harga,” jelasnya sembari mengatakan inden unitnya mencapai 15 hari kerja dan pesanan bisa diantar ke konsumen di luar kota dengan tambahan ongkos kirim.  (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.