Emflux Motors Luncurkan Model Baru, Inilah Profilnya

Emflux Motors Luncurkan Model Baru, Inilah Profilnya
Selasa, 13 Februari 2018 06:40
Angga M

Ada kabar mengejutkan dari Emflux Motors yang meluncurkan Emflux Model 1 dengan banderol kisaran Rp 118 jutaan (Bila disetarakan dengan rupiah) di India. Sekadar catatan saja, kalau pabrikan motor yang berbasis di Bangaluru, India ini merupakan produsen motor superbike listrik pertama di India.

Seperti dilansir dari Bikewale, Emflux Model 1 diluncurkan di Auto Expo India dengan desain motor supersport berpenampilan agresif. Motor itu terlihat makin menarik dengan mengadopsi headlamp dan rearlamp yang sudah menggunakan LED.

Emflux Model 1

Untuk meningkatkan daya tarik yang lebih sporty, pabrikan telah mendesain setang lebih tinggi daripada model motor sport lain. Motor ini bergerak dengan menggunakan motor induksi AC, berpendingin cairan yang bisa menghasilkan tenaga 67 dk dan torsi 84 Nm dengan jarak tempuh 200 km.

Sementara itu untuk baterai lithium ion bisa diisi 80 % dalam hitungan 30 menit dengan menggunakan ‘Warp Charger’. Fitur yang kekinian adalah adanya layar sentuh TFT dengan menggunakan bluetooth, navigasi, dan bisa saling berhubungan antara motor yang satu ke motor lainnya.

Beralih ke bagian kaki-kaki, pada suspensi depan menggunakan upside-down berdiameter 43 mm dan belakang menggunakan monoshock. Bukan itu saja, pada bagian depan juga sudah menggunakan dual cakram 300 mm dan belakang 220 mm dengan caliper Brembo. Model 1 ini juga bisa dipesan dengan menggunakan sokbreker Ohlins dan panel berbahan karbon.

Kapan ya masuk ke Indonesia?

Emflux Model 1

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.