Empat Rider Yamaha Optimis Raih Poin Di ARRC Thailand 2019

Empat Rider Yamaha Optimis Raih Poin Di ARRC Thailand 2019
Sabtu, 1 Juni 2019 11:15
Angga M

Ajang balap Asia Road Racing Champhionship 2019 (ARRC), akan kembali digelar pada 31 Mei sampai 2 Juni di Chang International Circuit, Buriram, Thailand. ARRC Thailand merupakan putaran seri ke-3 balapan untuk kelas Asia Production (AP250) dan seri kedua untuk kategori Underbone 150 cc (UB150).

Pembalap Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang akan ikut berkompetisi di kelas AP250 yaitu M. Faerozi dan Anggi Setiawan menyatakan optimis untuk bisa meraih poin maksimal. Hal itu sudah dipersiapkan dari segi latihan fisik dan teknik.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin, karena sudah mempersiapkan dengan matang untuk seri 3 ini yaitu persiapan fisik, latihan motor dan introspeksi diri untuk kedepannya lebih baik. Saya akan fokus untuk bisa mendapatkan poit lebih baik dalam memperbaiki standing poin saya di ARRC,” ujar M. Faerozi.

Baca Juga : Buka Pabrik di Thailand, Royal Enfield Targetkan Menjadi Pemimpin Pasar

Kemudian Anggi Setiawan mengatakan sudah menjalankan latihan sebanyak 3 sesi di Thailand. "Latihan ini sangat baik untuk persiapan race berikutnya, karena pada latihan ini saya sudah mendapatkan setingan terbaik," yakinnya.

Pembalap Yamaha Indonesia di kelas UB150 Aldi Satya Mahendra mengungkapkan optimisme serupa. "Dalam persiapan ARRC putaran ke-3 Thailand, saya sudah banyak sekali melakukan latihan fisik dan latihan di atas motor bersama Galang Hendra. Ini merupakan balapan pertama saya di Thailand, namun saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik," ungkapnya.

Baca Juga : Astra Honda Motor Lepas 2.530 Konsumen Mudik Bereng Honda

“ARRC putaran ke-2 di Thailand akan menjadi pengalaman baru bagi saya, namun, saya sudah mempersiapkan diri saya dengan berlatih fisik, latihan diatas motor dan beberapa kali juga latihan bersama Galang Hendra di Sirkuit Boyolali. Saya mendapatkan banyak ilmu dari Galang Hendra,” ujar Wahyu Nugroho yang juga adik kandung dari freestyler berprestasi internasional, Wawan Tembonk.

 

Pembalap Yamaha Racing Indonesia

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.