Enaknya Klub Ini, Rayakan Ulang Tahun Ke-8 Dengan Sangat Meriah

Enaknya Klub Ini, Rayakan Ulang Tahun Ke-8 Dengan Sangat Meriah
Sabtu, 8 Desember 2018 10:00
Angga M

Yamaha Byson Bekasi Club (YBBC) yang merupakan kumpulan pengguna Yamaha Byson di kota Bekasi, merayakan hari jadi kedelapan atau sewindu pada 1 Desember 2018. Tema yang diangkat adalah ‘YBBC Zaman Now in Memorial’ yang diartikan bahwa bikers saat ini harus peduli kepada budaya sendiri.

“Selain itu, kata memorial, bertujuan untuk mengenang sahabat YBBC yang sudah meninggal dunia, yaitu Almarhum Agus Sunardi bin Wihana, yang biasa dikenal dengan panggilan Agoes geboy,” ujar Iwan Meonk, Ketua Umum YBBC.

Baca juga: Hot News: Skuter C400X Siap Diluncurkan Di Indonesia, Inilah Besaran Harganya!

Perayaan sewindu YBBC turut serta mengundang tokoh masyarakat dan pegiat budaya Bekasi Raya sehingga menjadi meriah. Kemeriahan semakin bertambah, ketika pembukaan acara dibuka dengan adanya prosesi palang pintu serta menampilkan pencak silat yang diiringi musik asli dari budaya Bekasi. Tidak ketinggalan, stunride Cikarang yang melakukan freestlye di depan panggung acara turut meriahkan acara.

YBBC

 

Acara sewindu YBBC ini juga dihadiri dari perwakilan daerah yang sudah tergabung dalam Forum Komunikasi BISA (Byson Independent Satu Indonesia) dari Sabang sampai Merauke. Wah semakin meriah ya!

 

YBBC

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.