<
 
Enaknya Klub Ini, Rayakan Ulang Tahun Ke-8 Dengan Sangat Meriah

Enaknya Klub Ini, Rayakan Ulang Tahun Ke-8 Dengan Sangat Meriah

Yamaha Byson Bekasi Club (YBBC) yang merupakan kumpulan pengguna Yamaha Byson di kota Bekasi, merayakan hari jadi kedelapan atau sewindu pada 1 Desember 2018. Tema yang diangkat adalah ‘YBBC Zaman Now in Memorial’ yang diartikan bahwa bikers saat ini harus peduli kepada budaya sendiri.

“Selain itu, kata memorial, bertujuan untuk mengenang sahabat YBBC yang sudah meninggal dunia, yaitu Almarhum Agus Sunardi bin Wihana, yang biasa dikenal dengan panggilan Agoes geboy,” ujar Iwan Meonk, Ketua Umum YBBC.

Baca juga: Hot News: Skuter C400X Siap Diluncurkan Di Indonesia, Inilah Besaran Harganya!

Perayaan sewindu YBBC turut serta mengundang tokoh masyarakat dan pegiat budaya Bekasi Raya sehingga menjadi meriah. Kemeriahan semakin bertambah, ketika pembukaan acara dibuka dengan adanya prosesi palang pintu serta menampilkan pencak silat yang diiringi musik asli dari budaya Bekasi. Tidak ketinggalan, stunride Cikarang yang melakukan freestlye di depan panggung acara turut meriahkan acara.

YBBC

 

Acara sewindu YBBC ini juga dihadiri dari perwakilan daerah yang sudah tergabung dalam Forum Komunikasi BISA (Byson Independent Satu Indonesia) dari Sabang sampai Merauke. Wah semakin meriah ya!

 

YBBC

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id