Eni Oil Tarik Pemenang Pertama Undian Touring di Italia

Eni Oil Tarik Pemenang Pertama Undian Touring di Italia

Distributor Eni Oil PT Bahana Nusa Lubrindo (BNL) melakukan pengundian tahap pertama dari program 'Oli Italia mengajakmu Touring di Italia' pada Rabu (14/9). Total ada 5 tiket ke Italia dan 30 smartphone untuk konsumen yang melakukan pembelian Eni Oil i-ride Matic. Di tahap pertama ini baru satu konsumen beruntung yang mendapatkan undian ke Italia dan 10 konsumen mendapatkan smartphone.

"Latar belakang kami bikin program ini, sekarang mudah sekali orang mendapatkan motor dan di Indonesia pasar motor matic terus meningkat tajam, dari itu kami lihat dengan membuat oli khusus matic kami ingin mendekatkan diri dengan konsumen," ungkap Boy FB. Siregar, Marketing Manager Eni Oil Indonesia.

Hingga tahap terakhir sampai akhir tahun nanti, akan ada lima orang yang diajak touring di Italia yang merupakan negera asal pelumas Eni. "Pengundian kami bagi tiga periode. Program ini kami bikin dengan cara yang simpel, konsumen hanya perlu membeli Eni Oil dan mengisi data diri lalu masukkan ke drop box atau dikirim ke kantor kami," lanjut Boy.

Pada periode periode pertama 1-31 Agustus ini, total  yang terkumpul 904 konsumen yang mengikuti undian. Kegiatan ini melibatkan 400 bengkel di wilayah Jabodetabek dan Banten. Boy dalam jumpa persnya yakin pada periode 2 dan 3 nanti akan jumlah konsumen yang berpartsisipasi akan bertambah.

Sementara itu, di tahap pertama ini dimenangkan oleh konsumen dari Cilodong, Jawa Barat atas nama Triono. Bersama keempat rekannya nanti, Triono akan melakukan touring di Italia. Beberapa kota seperti Milan dan kota-kota lainnya akan dijamah para peserta selama lima hari perjalanan.

"Pada pengundian tahap awal ini kami ingin memberikan informasi kepada masyarakat bahwa sudah ada konsumen Eni Oil yang beruntung akan mengikuti touring ke Italia secara gratis selama lima hari," pungkas Imran R. Razy, GM Sales & Marketing Eni Oil Indonesia. Anda juga mau juga jadi yang beruntung? (otorider.com)

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id