Eratkan Tali Silaturahmi, FOI Gelar Gathering Nasional

Eratkan Tali Silaturahmi, FOI Gelar Gathering Nasional
Kamis, 12 Mei 2016 17:15
Angga M

Fino Owners Indonesia (FOI) melaksanakan Gathering Nasional di Legok Jawa, Pantai Madasari, Pangandaran Jawa Barat pada tanggal 6-8 Mei 2016 lalu,

Acara yang dihadiri dari beberapa daerah chapter yang ada di Indonesia, Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Sukabumi, Serang, Karawang, Bandung, Subang, Garut, Indramayu, Cirebon, Ciamis, Tasik, Sumedang, Surakarta, Palembang, Gorontalo dan Manado.

“Saya bersama rombongan chapter Depok menempuh jarak kurang lebih 500 km untuk menghadiri acara FOI kurang lebih 200 member yang hadir ” ucap Iwan salah seorang peserta dari Depok.

Acara yang digelar bukan hanya cuma berkumpul dan bertemu melainkan acara game yang disajikan panitia kepada member yang hadir, seperti mendayung dan kayak race. "Ini membuat tali persaudaraan semakin kental. Dan yang membuat kita terharu sampai ada member Indramayu chapter yang harus menjual padi untuk menghadiri acara” papar Nunu Patih Nusantara dari FOI.

“Terima kasih buat semua chapter yang hadir dalam acara Gahtering Nasional ini, jalin terus tali silahturahmi dengan agenda acara, semoga kedepannya lebih baik lagi” ucap Maulana, Ketua Panitia Gathering Nasional FOI 2016. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.