Fabio Quartararo Diincar Tim Balap Lain atau Hanya Gertakan Saja?

Fabio Quartararo Diincar Tim Balap Lain atau Hanya Gertakan Saja?
Selasa, 19 Oktober 2021 15:00
Brian

Fabio Quartararo memiliki peluang besar untuk menjadi pemenang juara dunia MotoGP 2021. Meskipun masih dalam status peluang, capaiannya sebagai pembalap muda di MotoGP diakui oleh sejumlah orang. Bahkan disebutkan Fabio Quartararo telah diincar oleh tim balap lain.

Hal itu diungkapkan oleh Eric Mahe yang merupakan manajer Fabio Quartararo. Eric mengatakan bahwa kliennya mulai diincar oleh dua tim balap lain. Padahal saat ini pembalap Prancis itu masih memiliki kontrak dengan Yamaha hingga akhir tahun 2022 mendatang.

Fabio Quartararo, Joan Mir, dan Jorge Martin MotoGP Austria

"Pembalap itu penting dan masih sangat penting, siapa pun yang mengira dia sekarang adalah sosok yang tidak menentukan, adalah salah. Yamaha memiliki pembalap yang luar biasa dengan Fabio Quartararo dan dia menang. Ini seperti Marc Marquez betahun-tahun di Honda. Tanpa kedua pembalap ini, hal-hal tidak akan berjalan baik bagi kedua pabrikan mereka," ujar Eric seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.

   Baca Juga: Valentino Rossi: MotoGP Modern Sangat Menuntut Fisik

Namun kalimat dari sang manajer tampaknya hal yang lazim dilakukan oleh orang dengan posisinya. Kalimat tersebut bisa saja menjadi strategi untuk mendapatkan kepastian kontrak baru pembalap atau mendongkrak gajinya. Bahkan Eric tidak dapat menyebutkan darimana tawaran untuk Fabio Quartararo berasal.

Fabio Quartararo

Dari kabar angin yang beradar, Honda dan KTM digosipkan berminat untuk membawa Fabio Quartararo. Terutama Honda masih terobsesi untuk membentuk tim balap impian yang gagal bersama Jorge Lorenzo. Sementara Pol Espargaro hingga kini belum memberikan hasil balap yang memuaskan.

   Baca Juga: Sampai di Indonesia, Spesifikasi Motor Asia Talent Cup Tenaga Hampir 50 HP!

KTM juga masuk ke dalam radar gosip penawaran kontrak Fabio Quartararo karena sedang kehausan juara. Di sisi lain Ducati tidak memungkinkan tertarik dengan pembalap bernomor 20 itu, mengingat pabrikan Italia sedang gencar pembibitan pembalap muda.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.