Fabio Quartararo Tidak Sabar Balapan Bersama Tim Pabrikan

Fabio Quartararo Tidak Sabar Balapan Bersama Tim Pabrikan
Selasa, 29 Desember 2020 09:00
Brian

Fabio Quartararo tampaknya sudah tidak sabar untuk menjalani musim balap MotoGP 2021 bersama tim pabrikan. Pasalnya, pembalap Prancis ini akan bertarung dengan livery motor baru. Hal tersebut pun diungkapkannya dalam unggahan di akun Instagram miliknya.

Terdapat dua unggahan yang menampilkan Yamaha M1 dengan nomor milik Fabio Quartararo. Unggahan pertama dirinya menuliskan "Impian seorang anak". Kemudian pad aunggahan kedua dirinya menuliskan "Tic, Tac Toe, 2021" tulis akun Instagram @fabioquartararo20.

   Baca Juga: Andrea Dovizioso: Marquez Pembalap Bertalenta, Pedrosa Sangat Berbakat

Mengenai foto Yamaha M1 dengan kelir nomor 20 yang digunakan Fabio Quartararo diduga adalah foto montase. Artinya foto tersebut hanyalah editan belaka yang menunjukkan semangatnya dalam musim 2021 mendatang. Hal tersebut diperkuat mengingat pihak pabrikan belum meluncurkan tim balap dengan motor barunya.

Fabio Quartararo Livery Monster Energy

 

Seperti diketahui, Fabio Quartararo menggantikan Valentino Rossi di tim pabrikan Monster Energy Yamaha. Fabio akan balapan bersama rekan satu tim barunya yakni Maverick Vinles pada 2021. Sementara Valentino Rossi berpindah ke tim satelit Petronas Yamaha SRT dengan spek motor dari pabrikan.

   Baca Juga: Jelang MotoGP 2021, Aprilia Siap Beri Kejutan dengan Motor RS-GP Terbaru

Sebagai tambahan informasi, kontrak Fabio Quartararo dengan Monster Energy Yamaha sudah berlangsung pada awal musim 2020. Pembalap pemula asal Prancis itu memulai awal musim 2020 dengan cukup baik. Namun seiring berjalannya seri, dirinya mengalami kemunduran karena sejumlah permasalahan pada motornya.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.