Federal Oil Bantu Pemotor yang Terdampak Banjir

Federal Oil Bantu Pemotor yang Terdampak Banjir
Jumat, 10 Januari 2020 06:00
Brian

Intensitas curah hujan yang tinggi di awal tahun 2020, menyebabkan wilayah Jakarta dan sekitarnya diterjang banjir. Seperti yang telah diketahui, banjir di awal tahun ini merendam banyak sepeda motor. Sepeda motor yang terendam sudah dipastikan akan mengalami kerusakan dan harus segera diperbaiki di bengkel.

Oleh karena itu, Federal Oil memberikan solusi terhadap motor yang terdampak bencana banjir dengan mengadakan program #SolusiMotorSetelahBanjir. Program ini dapat diikuti oleh seluruh pengguna sepeda motor mulai tanggal 8 Januari, hingga 12 Januari 2020. Program ini menawarkan konsumen penawaran hanya membayar 10 ribu untuk mengganti oli Federal di 7 Super Federal Oil Center (SFOC).

   Baca Juga: Motor Mampu Terjang Banjir Tetap Harus Dibawa ke Bengkel

Sri Adinegara selaku Federal Oil General Manager mengatakan, program ini adalah bentuk kepedulian pihaknya kepada pemilik sepeda motor. Lewat program ini diharapkan dapat mempermudah pemotor untuk segera menggali oli motornya. Sehingga dapat digunakan lagi untuk beraktivitas seperti sedia kala.

"Kami memahami bahwa konsumen di Jakarta dan sekitarnya yang mayoritas merupakan kalangan pekerja menggunakan motornya untuk beraktivitas setiap hari. Dengan program kami, diharapkan dapat membantu pemilik motor yang terkena dampak dari musibah banjir untuk segera kembali beraktivitas," ujar Adi lewat keterangan tertulis.

   Baca Juga: Terjang Banjir, Seberapa Batasan Air Agar Motor Tidak Mogok?

Terdapat 7 bengkel SFOC yang melayani program ini hingga hari Minggu (12/1) nanti. Ketujuh bengkel tersebut tersebar di wilayah Jakarta, Tangerang dan Bekasi. Lokasi-lokasi ini memang terpilih sebagai daerah yang paling dekat dengan terdampak banjir Jakarta lalu. 

Jakarta
- Adi Motor
Jln. Palmerah Barat No. 50, Jakarta Barat
- Angkasa Motor
Jln. Indraloka 2 No. 46 Jelambar, Grogol Petamburan

Tangerang
- New Rejeki Motor
Jln. Raden Saleh No. 15, Karang Tengah
- Harapan Jaya Motor
Jln. Haji Mencong 8 No. 110
- Cendana Motor
Jln. Graha Raya Bintaro Raya, Ruko G1/3A

Bekasi
- Donna Motor
Jln. Kalibaru Timur No. 20
- Serba Motor
Jln. Raya Hankam, Pondok Melati

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.