Federal Oil Hadirkan Program Sobek Berhadiah ke Konsumen

Federal Oil Hadirkan Program Sobek Berhadiah ke Konsumen
Kamis, 3 Desember 2020 15:00
Brian

Federal oil terus menghadirkan program Sobek Berhadiah yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen. Program ini dihadirkan demi menggerakkan perekonomian khususnya pada bengkel-bengkel yang menjual produk Federal Oil. Sehingga dengan adanya program hadiah untuk konsumen, semakin banyak konsumen yang melakukan perawatan motor.

Program berhadiah ini dihadirkan melalui Sobek Berhadiah. Program ini sudah berjalan sejak 1 Agustus lalu dan akan berakhir pada 31 Desember mendatang. Dengan program ini Federal Oil juga mengajak pengguna motor matik untuk menjaga kondisi motornya dengan produk Federal Matic Series.

   Baca Juga: Yamaha All New NMax Meluncur di Malaysia, Cuma Rp 31 Jutaan!

"Selain memberikan reward bagi konsumen, program ini juga kami tujukan bagi mitra strategis kami yaitu bengkel. Melihat kondisi ekonomi di tengah pandemi, kami rasa penting ikut berkontribusi, dan berharap melalui program Sobek Berhadiah ini dapat mendorong konsumen melakukan pembelian di bengkel," ujar Yanto Iskandar selaku 2W Sales B2C General Manager.

Sobek Berhadiah Federal Oil

 

Respon dari bengkel pun terasa cukup positif, Federal Oil mengklaim terdapat ribuan bengkel yang berperan program Sobek Berhadiah. Sejumlah hadiah yang diberikan kepada konsumen pun cukup menarik. Di antarnya hadiah utama adalah motor, smartphone, dan voucher belanja.

   Baca Juga: Kawasaki Ninja 250 FI Dapat Livery KRT Baru di Jepang

Pengguna motor matik di tanah air masih berkesempatan mengikuti program Sobek Berhadiah. Caranya cukup dengan membeli produk Federal Matic Series yang memiliki tanda promo. Lalu sobek label bagian belakang dan temukan kode uniknya. Kode unik bisa dikirimkan melalui SMS ke 95899 dan tunggu balasan untuk mengetahui hadiah yang didapatkan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.