Federal Oil Raih Top Brand Award 2020

Federal Oil Raih Top Brand Award 2020
Senin, 2 Maret 2020 06:00
Brian

Federal oil merupakan brand oli yang telah lama hadir di Indonesia. Kali ini merek pelumas tersebut berhasil meraih Top Brand Award 2020 untuk kategori 2 Wheel Engine Lubricants. Penghargaan ini didapatkan pada Kamis (20/2) di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta.

Penghargaaan Top Brand Award bukanlah yang pertama kali didapatkan oleh Federal Oil. Merek pelumas ini sudah mendapatkan penghargaan ini sejak tahun 2014 dan secara berturut-turut mendapatkan 7 penghargaan Top Brand. Hal ini merupakan cerminan bahwa Federal Oil memiliki kualitas yang teruji dan dapat memberikan solusi bagi kendaraan bermotor.

   Baca Juga: Ular Piton Sembunyi Dalam Body NMax di Bali

Sri Adinegara selaku Federal Oil Brand General Manager mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap brand yang dinaunginya. Dirinya mengatakan pihaknya akan selalu memberikan pelumas dan layanan yang terbaik sesuai kebutuhan masyarakat. Pihaknya akan terus memberikan pelumas terbaik dan berkualitas, bukan hanya untuk motor matic saja, tetapi semua jenis motor di Indonesia.

Top Brand Award Federal Oil

 

"Federal Oil akan terus berupaya tetap konsisten menjalin komunikasi yang baik, dan memberikan tanggapan yang responsif, serta memahami keinginan konsumen Federal Oil. Tentunya yang paling terpenting adalah menjadi merek yang cepat tanggap, terhadap perubahan teknologi yang ada di pasar di Indonesia. Karena kami ingin menjangkau semua pengguna sepeda motor di tanah air," ujar Sri lewat keterangan tertulis.

   Baca Juga: Tak Digemari Milenial Jadi Alasan Penjualan Harley-Davidson Turun

Sebagai tambahan informasi, Top Brand Award merupakan ajang penghargaan produk yang ada di Indonesia. Ajang ini diberikan berdasarkan hasil survei yang melibatkan 14.000 responden di 15 kota besar. Pihak Top Brand melakukan pengumpulan data dengan mewawancara langsung menggunakan kuesioner.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.